0812-2355-5353 Jual Foredi Jogja

Feb 1, 2017 at 04:22 o\clock

0812-2355-5353 Jual Foredi Jogja

Untuk anda yang sudah memiliki pasangan, istilah ejakulasi dini tentunya sudah tidak asing bukan? Ejakulasi dini menjadi masalah laki-laki yang mempengaruhi tidak hanya keadaan psikologisnya tapi juga keadaan fisiknya lho, Ladies. Namun, tidak perlu khawatir karena ada banyak cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa si dia lakukan.
Meski biasanya metode mengatasi ejakulasi dini dilakukan tanpa bantuan orang lain, dalam metode stop-and-start, anda sebagai pasangannya bisa ikut berkontribusi lho.
Metode stop-and-start, seperti namanya, menuntut laki-laki untuk merasakan kepuasan hingga mendekati klimaks, kemudian harus menahan klimaks tersebut agar tidak sampai mengalami ejakulasi
Perlu Anda ketahui sebelumnya bahwa dalam berhubungan seksual, tidak ada patokan pasti mengenai lamanya durasi, hal ini tergantung dari kepuasan masing masing pasangan. Ejakulasi dini sendiri ketika pria dianggap terlalu cepat mengalami ejakulais saat berhubungan seksual. Sebenarnya beberapa penelitian menyebutkan bahwa rata - rata waktu bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi adalah sekitar 5 - 6 menit. Ejakulasi dini sendiri dibagi menjadi 2, yaitu ejakulasi dini primer == dimana ejakulasi dini selalu dialami oleh pria sejak pertama dan setiap kali berhubungan seksual. Dan ejakulasi dini sekunder == ejakulasi dini terjadi pada pria yang sebelumnya memiliki sejakulasi normal. Beberapa penyebab yang dapat menimbulkan ejakulasi diantaranya adalah : masalah dalam hubungan berpasangan, pengalaman seksual sebelumnya yang membuat traumatis, depresi, masalah kesehatan, penggunaan obat - obatan,  kondisi penis yang sensitif akibat kondisi biologis ( tingkat hormon yang tidak normal, gangguan pada kelenjar tiroid, dll. ), rasa cemas, dll. Ejakulasi dini tidak mempengaruhi dari jumlah sperma serta kualitas sperma, oleh karena itu pria yang mempunyai masalah ejakulasi dini masih dapat menghasilkan keturunan asalkan sperma dikeluarkan di dalam vagina
Sebenarnya apa yang dilakukan itu disebut sebagai teknik tekan dan tahan / berhenti-mulai, merupakan salah satu latihan yang dapat dilakukan oleh pria yang mengalami masalah ejakulasi dini agar belajar cara mengontrol ejakulasinya sehingga mampu menunda ejakulasi. Latihan tersebut secara umum aman dan cedera akibat hal itu saya kira belum pernah dilaporkan. Jadi, ya, saya kira aman-aman saja. Selain itu, jika kita berbicara mengenai latihan untuk pria yang mengalami ejakulasi dini, selain hal diatas upaya seperti :
teknik meremas
senam kegel
relaksasi
latihan fisik rutin
ebanyakan orang menghela nafas dalam-dalam ketika merasa lega. Teknik pernafasan dalam biasanya dikembangkan untuk olahraga atau dunia tarik suara. Namun, ternyata melatih pernafasan dalam juga merupakan salah satu cara mengatasi ejakulasi dini untuk laki-laki lho

Jika Anda mengalami ejakulasi dini, tidak perlu langsung pergi ke dokter. Cobalah untuk melakukan penanganan sendiri di rumah, misalnya memakai kondom tebal untuk menurunkan sensitivitas penis, melakukan masturbasi terlebih dahulu satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual, atau menarik napas dalam-dalam ketika akan ejakulasi.
Jika usaha di atas masih belum membuahkan hasil yang positif, Anda dapat menemui dokter. Dalam menangani ejakulasi dini, biasanya dokter akan meresepkan obat. Beberapa contoh di antaranya adalah fluoxetine, sertraline, paroxetine, dan dapoxetine. Seluruh obat-obatan ini termasuk kelompok antidepresan.
Selain dengan obat, ejakulasi dini juga bisa ditangani melalui terapi jika Anda dan pasangan memiliki masalah yang efeknya berpotensi memicu kondisi tersebut.
juga perlu dilakukan untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini. Jika masih tidak terarasi, maka penanganan dengan herbal FOREDI GEL. Untuk pemesanan hubungi bpk FITRAWAN – Telp/SMS 0812-2355-5353 (Tsel) – WA 0896-8558-5353