Abdul Basit Entertainment

Dec 7, 2010 at 13:27 o\clock

tulisan dari pengunjung, tq ya

Guestbook:

 title=ullie (Guest) wrote at Oct 22, 2008 at 08:54 oclock:sedihnya..!!!!saat cinta bertepuk sebelah tangan.saat gw pengen belajar mencintai dan ngejalanin suatu hub yg seriuz..justru cinta gw bertepuk sebelah tangan.!!!!kadang gw malu...knp justru Org yg gw cintai itu, SaHaBAT gw sendiri.org yg sama sekali ga pernah terlintas dlm benak gw. apa ini KARMA ya??????????????..... hiks..hiks.......,,,,sedih jg sih.sekarang gw cUma bisa beraharap suatu hari nanti dia bkalan dateng ke gw n berharap dia bisa ngerti perasaan gw.!!!!!!!SO..guys...jika ada org yg mencintaimu, cintai dia, terima dia apa adanya.karena kesempatan ga dateng 2x.jgn sampe lo nyesel...krn bisa jadi saat lo bener2 mencintai, cinta lo bertepuk sebelah tgn.!!!!! title=priest (Guest) wrote at Jul 5, 2007 at 15:17 oclock:kenpa sahabatQ yg dah ak anggap seperti saudara menghancurkan hidupQ??klopun ak menyinggung perasaannya kenapa dia nggak ngomong langsung keak???kenpa dia harus hancurin hidupQ?????mengambil smua kebahagian, emang ak yg bodoh percaya dengan omongannya.ak begitu menyesal hingga ak membenci diriQ sendiri.ak nggak kuat hadapi smua ini.ak harus bagaimana?????????apa yg harus ak lakukan??????impianQ smuanya hancur, duniaQ serasa nggak bersinar lagi smuanya gelap nggak ada sinar yg menerangi hatiQ lagi.HatiQ juga sakit ak juga tertekan, sakit banget ampe dadaQ sesak.mungkin lebih baik ak pergi meninggalkan dunia ini slamanya hingga smua orang yg ak sakiti bisa hidup tenang.ak harus bagaimana????????????????????????? title=hani (Guest) wrote at Feb 27, 2007 at 07:33 oclock:join to read title=Ulla (Guest) wrote at Dec 14, 2006 at 16:12 oclock:Hallo bin zufällig auf eure Seite gestoßen und gesehen das sich schon lange keiner mehr im Gästebuch verewigt hat. Darum werde ich es auf diesem Wege tun.
Tolle Seite, weiter so.
http://www.blogigo.de/Fischoel title=bieyla (Guest) wrote at Dec 12, 2006 at 05:43 oclock:ah` hidup ini penuh angan2.hidup remaja penuh dgn kehendak tanpa komplek,ingin cuba dan sbgainya.aku tidak ketinggalan.lagu yang yang diputar oleh dj iaitu lagu suatu kenangan nyanyi oleh kumpln kristal yang mnjdi fovurite aku.sbb apa aku minat lagu nie,coz menber laki yang pling rpt dgn aku.mmg sore dia best,sygnya waktu 2 dia dgn couple dgn mmber rpt akiu jgk.dorg kebnyakkan couple setaman.aku????still solo.buat apa nak nyusahkn diri,hidup solo kan best.bebas x trkonkong.

Comment this entry