Abdul Basit Entertainment

Apr 29, 2007 at 19:30 o\clock

hai,..

by: bhachit   Category: Info Of Computer

hai every one,.. this is free for u, and give it to you money, try and you get it real money

 

 

Jan 6, 2007 at 09:23 o\clock

freeware terbaik 2007

by: bhachit   Category: Info Of Computer

tahun 2006 udah usai, tentu tahu dong apa yang sudah berlalu, dan juga udah ngalamin yang namanya macam-macam masalah, nah untuk di tahun 2007 ini nda ada salahnya jika saya sedikit memberikan ulasan tentang freeware terbaik kamu bisa mendownloadnya loh, dan untuk feformance komputer kamu, atau sekedar info buat temen yang kudu tahu, baik juga untuk referensi biar nda gaptek geto berikut 27 software terbaik dari pc media....... 1. avg anti virus free edition 7.5.4 http://www.grisoft.com 2. Antivir personal edition classic 7 http://www.free-avg.com 3. pcmav antivirus -n/a 4. zinealarm 6.5.737 http://zonelabs.com 5. microsoft windows defender 1.1.1 http://www.microsoft.com

Nov 21, 2006 at 12:48 o\clock

bush d atang bikin rusuh apa bikin aman?

by: bhachit   Category: Info Of Computer   Keywords: bush

bush sudah berkunjung di indonesia pada tanggal 20 nopember 2006, juga telah bertemu dengan bapak presiden kita, beserta laura bush, presiden adi kuasa ini berkunjung selama 6 jam, pertemuan diadakn di istana bogor, dengan pengawalan super extra ketat dari aparat tni,

nah tahukah kamu gosip yang beredar di tanah air atas kedatangan bush ini, tentunya selama kunjungan itu tanah air, di sibukkan dengan pengamanan di sejumlah titik rawan, tentunya hal ini menyangkut stabilitaas nasional selama kunjungan bush tersebut, gosipnya lagi neh, selama 6 jam itu, pemerintah indonesia telah menghabiskan lebih dari 6 miliar rupiah, busyet... banyak banget tuh,  

benar saja presiden amerika serikat ini menjadi topik utama di sejumlah media, juga menjadi hal yang menjadi perhatian publik, pro kontra kedatangan bush pun bergulir dengan berbagai demo yang terjadi di tanah air,

wah, kalo gitu, harapan atas kedatangan bush untuk indonesia besar dong, soalnya perhatian pemerintah dalam hal ini sangat fokus.

nah gimana menurut kamu sendiri ada tidak manfaat yang dapat diambil dari kedatangan bush ke indonesia