Abdul Basit Entertainment

Aug 1, 2010 at 14:14 o\clock

Lusa Kutunggu, Hadirmu Semangat Hidupku

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: Hope

Lusa, 5 Agustus kita akan bersua, bukan janji yang mempertemukan kita, namun kewajiban akan tugas mulia kita, berkumpul bersama teman lain, mengenang pahit manisnya kebersamaan kita, melatih diri untuk siap tampil kedepan, karena 5 agustus itu hari kita untuk saling melepas rindu.

disudut asa ini, aku masih berfikir, akankah kita setelah itu bertemu kembali, saling cerita, saling canda, tertawa dan bergembira. sebab setelah lusa, aku tak kan berjumpa denganmu.

meski hanya 10 hari bertemu, serasa bagiku kau lama kukenal, serasa semua hal kita bagi dan rasakan bersama, bukan hanya 10 hari, namun serasa bertahun tahun.

aku tak memiliki rencana, untuk sekedar berjanji bertemu, atau sekedar untuk saling menghubungi, aku tau kau sibuk, pun halnya denganku, namun, biarlah itu sebagai cerita hidup kita, tak panjang memang, namun sangt berkesan.

Sepuluh hari tak cukup bagiku untuk jauh mengenalmu, untuk memantapkan bahwa kau benar2 sahabat, namun sepuluh hari kebersamaan kita, sudah cukup untuk menjadi cerita tersendiri dalam hidupku.

kini atau lusa, 

 

 


Comment this entry