Abdul Basit Entertainment

Dec 15, 2010 at 20:09 o\clock

Kerinduanku, kesalahanku,

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: For

Sma kelas 3 di salah satu kota kecil ku, aku selalu memperhatikan dirinya, selalu melihat sisi baik dirinya yang begitu sempurna, menginginkan dirinya berada di sampingku, menemani kesendirianku yang sepi, memberikan ruang untuk menghiburku dengan senyum, canda dan tawanya,

 

sore itu aku berkunjung ke tempatmu, hanya sekedar silaturahmi, tak ada niat lain, dan tak ada harapan apa2 sewaktu aku akhirnya bertemu dirimu di tempat kostmu,.. di kelilingi kolam penuh ikan, bunga2 yang begitu indah tertata rapi, kau duduk di pojok dipan itu, senantiasa belajar dan belajar memang kau orang yang pintar ku akui itu dari dulu.

 

ku hampiri dirimu, mengajak berteman dan berbincang bersama, tak kusangka aku menjadi perasa, menjadi ingin akan dirimu, ahh, entah apa yang ku fikirkan saat itu, aku seolah tak kuasa menahan semua gejolak hasrat dan entah apa selanjutnya, serasa begitu cepat, dan aku sudah berada di batas terlarang suatu hasrat itu.

 

Pun entah berapa lama, tak ku pungkiri betapa aku menikmati kesalahan ini, betapa aku jatuh begitu dalam dalam kalutan perasaan ini, yang semestinya bukan pada dirimu, dan ini sungguh di luar keinginanku, aku pun larut dalam alam bawah sadarku akan keadaan dirimu yang ku kagumi, dan terus, terus aku menginginkan dirimu, di saat itu hanya dirimu, yang mampu mengisi kesepianku, entah naluri apa yang terjadi, tak mampu aku mengendalikannya, seretan itu terlalu dalam  hingga aku pun begitu puas,. entah bagaimana dirimu

 

Dec 10, 2010 at 16:09 o\clock

Pejamkan matamu, Lihat Kau ada disana

by: bhachit   Category: Strory

hela nafasku begitu dalam dan panjang, seakan sesak dada ini memuncak. ku hempaskan tubuh kurusku ke dipan reot yang mulai lapuk dimakan waktu. mataku terpejam saat ku bayangkan wajah cantik yang barusan menemuiku di gubuk tua milikku ini. perlahan ku bayangkan impian indah bersamanya, mencintainya begitu dalam, dan berjanji membahagiakan dirinya sepenuh aku mampu.

 

kembali ku hela nafas beratku, tak mampu aku bermimpi demikian, karena memang keadaan ini tak membuat mimpi itu nyata adanya. perlahan butiran air mata meleleh. menahan sesak yang tak terperih, membuat benci diriku akan keadaan ini, ah seandainya saja aku bukan orang yang tak mampu, pasti arini takkan berpaling dariku, gumamku seketika aku menyadari betapa cintanya tak kaut dengan keadaanku ini.

 

aku bisa apa, berbuat yang lainpun aku tak mampu, apalagi berani untuk mencintainya dengan harapan asa yang tak mungkin aku jangkau, dan kembali aku terjatuh dan pasrah pada keadaan ini... arini selamat tinggal

Dec 7, 2010 at 13:27 o\clock

tulisan dari pengunjung, tq ya

Guestbook:

 title=ullie (Guest) wrote at Oct 22, 2008 at 08:54 oclock:sedihnya..!!!!saat cinta bertepuk sebelah tangan.saat gw pengen belajar mencintai dan ngejalanin suatu hub yg seriuz..justru cinta gw bertepuk sebelah tangan.!!!!kadang gw malu...knp justru Org yg gw cintai itu, SaHaBAT gw sendiri.org yg sama sekali ga pernah terlintas dlm benak gw. apa ini KARMA ya??????????????..... hiks..hiks.......,,,,sedih jg sih.sekarang gw cUma bisa beraharap suatu hari nanti dia bkalan dateng ke gw n berharap dia bisa ngerti perasaan gw.!!!!!!!SO..guys...jika ada org yg mencintaimu, cintai dia, terima dia apa adanya.karena kesempatan ga dateng 2x.jgn sampe lo nyesel...krn bisa jadi saat lo bener2 mencintai, cinta lo bertepuk sebelah tgn.!!!!! title=priest (Guest) wrote at Jul 5, 2007 at 15:17 oclock:kenpa sahabatQ yg dah ak anggap seperti saudara menghancurkan hidupQ??klopun ak menyinggung perasaannya kenapa dia nggak ngomong langsung keak???kenpa dia harus hancurin hidupQ?????mengambil smua kebahagian, emang ak yg bodoh percaya dengan omongannya.ak begitu menyesal hingga ak membenci diriQ sendiri.ak nggak kuat hadapi smua ini.ak harus bagaimana?????????apa yg harus ak lakukan??????impianQ smuanya hancur, duniaQ serasa nggak bersinar lagi smuanya gelap nggak ada sinar yg menerangi hatiQ lagi.HatiQ juga sakit ak juga tertekan, sakit banget ampe dadaQ sesak.mungkin lebih baik ak pergi meninggalkan dunia ini slamanya hingga smua orang yg ak sakiti bisa hidup tenang.ak harus bagaimana????????????????????????? title=hani (Guest) wrote at Feb 27, 2007 at 07:33 oclock:join to read title=Ulla (Guest) wrote at Dec 14, 2006 at 16:12 oclock:Hallo bin zufällig auf eure Seite gestoßen und gesehen das sich schon lange keiner mehr im Gästebuch verewigt hat. Darum werde ich es auf diesem Wege tun.
Tolle Seite, weiter so.
http://www.blogigo.de/Fischoel title=bieyla (Guest) wrote at Dec 12, 2006 at 05:43 oclock:ah` hidup ini penuh angan2.hidup remaja penuh dgn kehendak tanpa komplek,ingin cuba dan sbgainya.aku tidak ketinggalan.lagu yang yang diputar oleh dj iaitu lagu suatu kenangan nyanyi oleh kumpln kristal yang mnjdi fovurite aku.sbb apa aku minat lagu nie,coz menber laki yang pling rpt dgn aku.mmg sore dia best,sygnya waktu 2 dia dgn couple dgn mmber rpt akiu jgk.dorg kebnyakkan couple setaman.aku????still solo.buat apa nak nyusahkn diri,hidup solo kan best.bebas x trkonkong.

Dec 7, 2010 at 13:04 o\clock

Satu Tersisa dari mu

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: momment

Kita telah berpisah, meninggalkan kesan yang begitu dalam, memberikan kenangan indah kebersamaan. dan menumbuhkan harapan akan kembalinya persuaan kita untuk sekedar mengenang indahnya masa itu.

 

kita telah kembali ke kehidupan kita, melanjutkan harapan diri. menyatukan tekad untuk lebih baik lagi, membawa semua cerita. yang terjalin di beberapa hari itu.

 

aku masih disini, masih seperti itu, mengenang masa kita, ketika kesendirianku hampa, menginginkan perjumpaan denganmu, sekedar membagi cerita, menanyakan kabar dan bergurau canda, aku tertawa, kau tertawa,.. namun saat ini aku mengenangmu.

 

dimanakah dirimu kini, ingatkah akan kebersamaan kita, tersenyumkah hatimu, atau sakitkah relung hatimu, ketika aku jauh darimu, tak beraa di sekitarmu, tak membagi cerita, tak berguraau ataupun bercanda.

adakah hatimu terluka tak mampu untuk bersua denganku, tak mampu tau keadaanku. karena ku rasakan demikian, sakit.

aku ingat akan dirimu, bicaramu, guraumu dan candamu, dan aku sakit untuk mengenangnya, betapa aku ingin kita dpat bersama lagi,... (for angkatan XXIII... remember of me)