Abdul Basit Entertainment

May 22, 2010 at 08:24 o\clock

ANAKKU, INI PAPAMU

by: bhachit   Category: My Mine

annaku, tersayang, ini papa, memanggil dengan kasih, membelai dengan manja, memberikan segala darah hidup demi dirimu, papa akan selalu sayang anaknda. karena anaknda penerus papa.

 

anakku, tercinta, papa memikirkan hidupmu, masa depanmu, dan kebahagiaanmu, semoga anaknda di berkati dan di ridhoi. restu papa selalu melekat dalam hidupmu.

 

jangan anknda melihat buruknya papa, jangan menuruti ketidak baikan papa, karena akan menyesatkan anknda, karena akan menjerumuskan anknda, meski papamasih terus berusaha menjadi terbaik, menjadi terindah dalam kebahagiaan kita.

 

anknnda kau bahagia...meski papa tak tahu, asal, anknda bahagia,.. 

May 22, 2010 at 08:01 o\clock

ANDRE,..LELAKI YANG TERSINGKIRKAN

by: bhachit   Category: Strory

Kau ramah, murah senyum, sopan dan bersahaja, di sebagian lelaki menyukaimu, tak sekedar berangan untuk mendapatkan cintamu, simpatimu membuat mereka menjadi menyukaimu, tak sedikit, namun setiap lelaki yang mengenalmu, jatuh dan terjerembab dalam pesona manismu,..

 

mencintaimu, suatu anugrah bagiku, memiliki cintamu sebagai suatu kebanggaan bagiku, anugerah yang tak ternilai, karena aku bahagia bersamamu,

 

disela senyum dan bahagiaku, terawang angan penuh kemelut, membayang depan mata kelabu, betapa sulit untuk menjerat erat cintamu, betapa takut ku akan hilang asa bersamamu, kau sudah merupakan bagian hidupku, hanya ku mampu menjaga kisah cinta kita, mengharap kau bahagia selalu, bersamaku,disisiku.

 

kemarin kau masih merayuku, tersenyum dan sopan kepadaku, memberikan janjimu selalu setia, menyakinkan hati gundah ku betapa yang ku khawatirkan hanya ilusi bahwa kau takkan pergi dariku, selalu dekat bersamaku.

 

senyumku mengembang, dadaku penuh dengan kebahagiaan, ku mulakan dengan kepastian bahwa kau kujerat dengan cincin suciku, mempersuntingmu untuk diriku, betapa masa depan kita akan penuh cerita indah.

 

angan, asa, mimpi, masa depan, telah pupus, di sela bahagiamu, kau selipkan bahagia orang lain, kau sematkan cinta pada yang lain, betapa ku mendapati kisah cintaku tak seindah kisah cintanya bersamamu, kau tampak lebih berbahagia. bukan denganku, 

luluh hancur hati ini, tak kira sampai hati kau buatku terluka. ketidak jujuranmu, kalimatmu, apa artinya. hanya membuat angan dan harapan belaka, kau seketika hancurkan diriku, tubuh kekarku lunglai seketika, ku hancur, ku lebur, tak sanggup menahan beban hidup, terkapar dengan tangisan lelaki,.. 

kau memilih dia lebih dari diriku...

aku akhiri hidupku... selamat jalan,... selamat tinggal kenangan, hidupku tak memiliki arti...