Abdul Basit Entertainment

Oct 21, 2009 at 17:28 o\clock

buat seorang kekasih

by: bhachit   Category: My Mine

oh.. sepi kurasakan, setelah kau pergi dari sisi,..dan aku tak amampu melupakan ,.. karena dirimulah kekasihku,...dan di saat ini,kumasih terus mencintaimu. melupakanmu, tak mampu ku lakukan, begitupun melukaimu. karena dirimu sungguh hidupku

Oct 13, 2009 at 16:13 o\clock

HATI YANG DI BENCI

by: bhachit   Category: Strory

Mood: SADNES

PERNAHKAH KAU BERADA PADA SUATU TEMPAT, DIMANA DIRIMU SEBAGAI SEORANG YANG TIDAK DIHARAPKAN KEHADIRANNYA, BAHKAN DI LIHAT SEBAGAI SOSOK DIRIMUPUN ORANG ENGGAN, TERLEBIH MEREKA TIDAK MERASAKAN KEHADIRANMU....AKU SEBAGAI HATI YANG TAK DISUKA, DIBENCI

 

Entah mau jadi apa aku kelak, atau justru sebagai apa di tempat ku bekerja, aku bisa menduga dan menerkanya, bahkan lebih dari itu, aku dapat tau pasti apa yang terjadi di tempat itu.

aku memang sudh dicap sebagai pemalas, bertingkah, arogan, sombong dan angkuh, tak mau diatur, bahkan sering membangkang, itulah padnangan mereka terhadapku, lalu aku bisa apa,... apakah aku harus cari muka, untuk sekedar mencari perhatian mereka, sekedar memberikan diriku tempat di komunitas mereka,.. itu sangat bertentangan dengan naluriku.

 

bahkan dalam setiap kegiatan, baik itu perorangan atau berkelompok, kehadiran diriku tak jauh hanya sebagai bahan ocehan olokan dan hinaan mereka, menganggap diriku sebagai orang yang tak mampu,..

sedang mereka tak mampu untuk memecat dan melepaskan diriku,dan aku juga begitu bodoh untuk mempertahankan diriku di tempat itu,.. namun satu yang membuat aku bertahan, karena aku masih menginginkan uang, yah uang halal yang ku dapat dari pekerjaan ku ini, dan cukup untuk membiayai keluargaku,.. lega rasanya jika aku memikirkan hal tersebut.

Oct 1, 2009 at 18:07 o\clock

senja kelabu sebuah tragedi, pahit

by: bhachit   Category: Strory

matahari telah lama tenggelam, meninggalkan arogan panas sinar yang menyengat bumi,..menampilkan rona jingga merona dengan nafas tersengal kegelapan malam yang mulai merambat.

meski sudah 5 jam lebih aku duduk disini, dengan lelah dan rasa bosan yang menyelimuti, sekedar menunggu kehadiranmu, dimana kita telah berjanji, namun kau tak kunjung hadir, memenuhi jajni kita,. rasa cemas dan tak sabar sudah dari beberapa jam tadi menyelimuti, gelisah hati kau telah mengingkarinya, kekecewaan aku telah menunggumu,..

dan kini ku pergi tanpamu,

Oct 1, 2009 at 18:01 o\clock

i am waiting

by: bhachit   Category: Strory

sudah lama ku tunggu kehadiranmu, dalam siang dan malamku, dalam senanng dan sedihku, bahkan dalam hidup dan matiku,.. seakan dirimu sebagai tempatku untrruk berbagi....engkaulah naluriku, aku tak ingin sendiri..

kita telah berjanji untuk saling berbagi, menunggu kedatanganmu, meski kita telah berjanji untuk bertemu disini,.. di hatiku,..