Abdul Basit Entertainment

Feb 19, 2009 at 14:27 o\clock

SEMESTINYA KITA TIDAK BEGINI

by: bhachit   Category: Strory

BERULANGKALI AKU INGATKAN TENTANG KITA BERDUA BETAPA KITA TIDAK DAPAT MELAKUKANNYA HANYA DENGAN BERPANGKU TANGAN SAJA, MENGHARAP YANG TERJADI DAPAT KITA LAKSANAKAN DENGAN SEBAGAIMANA MESTINYA, DAN SEMSETINYA KITA TIDAK BEGINI.

 

Aku hanya bisa berharap kita tidak larut dalam penderitaan yang berlebihan, dan menyadari bahwa setiap permasalahan yang ada bukanlah hal yang patut kita sesali namun harus kita selesaikan dengan sebagaimana yang telah kita sepakati.

 

bukankah kita telah berjanji untuk bisa saling mengerti akan hal yang kita inginkan, betapa ini semua adalah kehendak kita dan keinginan yang terbesar adalah melakukannya berdua tanpa adanya paksaan dari orang lain.

 

semakin lama aku menyadari betapa aku semakin muak denngan ini semua sebab apa yang kita lakukan lari dari kenyataan yang telah terjadi dan aku tak bisa mengenal ini semua. dan aku menyadari betapa ini menjadi hal yang mudah untuk kita sesali meski kita tidak ingin saling menyakiti. dan aku mengerti betapa ini akan membebani aku dan semua ini menjadi momok yang berkepanjangan.