Abdul Basit Entertainment

Feb 21, 2009 at 15:33 o\clock

ADA CINTA YANG TERLUKA

by: bhachit   Category: Strory

AKU MASIH MEMBIARKAN SEMUA INI BERLAKU, MESKI SAKIT HATIKU INI BUKANLAH SAKIT YANG BIASA, SAKIT YANG TAK TERPERIHKAN KETIKA AKU MELIHATMU DENGAN YANG LAIN, BETAPA DI DUNIA INI ADA CINTA YANG TERLUKA

Feb 19, 2009 at 14:27 o\clock

SEMESTINYA KITA TIDAK BEGINI

by: bhachit   Category: Strory

BERULANGKALI AKU INGATKAN TENTANG KITA BERDUA BETAPA KITA TIDAK DAPAT MELAKUKANNYA HANYA DENGAN BERPANGKU TANGAN SAJA, MENGHARAP YANG TERJADI DAPAT KITA LAKSANAKAN DENGAN SEBAGAIMANA MESTINYA, DAN SEMSETINYA KITA TIDAK BEGINI.

 

Aku hanya bisa berharap kita tidak larut dalam penderitaan yang berlebihan, dan menyadari bahwa setiap permasalahan yang ada bukanlah hal yang patut kita sesali namun harus kita selesaikan dengan sebagaimana yang telah kita sepakati.

 

bukankah kita telah berjanji untuk bisa saling mengerti akan hal yang kita inginkan, betapa ini semua adalah kehendak kita dan keinginan yang terbesar adalah melakukannya berdua tanpa adanya paksaan dari orang lain.

 

semakin lama aku menyadari betapa aku semakin muak denngan ini semua sebab apa yang kita lakukan lari dari kenyataan yang telah terjadi dan aku tak bisa mengenal ini semua. dan aku menyadari betapa ini menjadi hal yang mudah untuk kita sesali meski kita tidak ingin saling menyakiti. dan aku mengerti betapa ini akan membebani aku dan semua ini menjadi momok yang berkepanjangan.

Feb 18, 2009 at 20:45 o\clock

DIMANA KAU BERADA

by: bhachit   Category: My Mine

TERAKHIR KAU BEGITU CANTIK KETIKA BERTEMU DENGANKU, NAMUN KINI ITU HANYA TINGGAL KENANGAN, SAAT ITU INGIN RASANYA AKU MEMELUKMU, MENCUMBU DIRIMU SEPERTI DULU, DAN KU KECUP BIBIR RANUM MU, KEHANGATAN CINTAKU MAMPU MEMBERIKAN GAIRAH HIDUP LEBIH BERARTI

Feb 5, 2009 at 16:12 o\clock

JIKA ESOK TIDAK PERNAH AKAN DATANG

by: bhachit   Category: Strory

SEPERTI BIASA AKU MELAMUNKAN DIRINYA DISUDUT KAMAR YANG GELAP INI, MENGHABISKAN BERJAM-JAM HANYA UNTUK MENGENANG KEBERSAMAANKU DENGAN DIRINYA,
 
 Kini aku sendiri, tanpa dirinya disisiku serasa hampa, seperti ada yang hilang dari diriku, dimana kebersamaan kami telah membuatku menjadi bahagia, disetiap sudut rumah, kota bahkan dimanapun aku berada, kenangan indah bersamanya jelas terukir indah dan bersemayam sangat kuat di hati dan kepalaku, dan aku tak kan mampu untuk melupakan semua itu.
 
sadar aku tak mampu untuk menepis kenangan indah ini, namun aku juga tak mampu utuk berbuat banyak hanya sekedar untuk mengganti dirinya dengan yang lain, bagiku dirinya adalah hal yang terindah.
 
mengapa kau meninggalkanku, betapa aku sangat membutuhkanmu disisiku, mengisi kekosongan jiwa dan ragaku yang telah terbiasa terisi bersamamu,
mengapa kau justru menyakitiku dengan kepergianku dengan segala keterpaksaanku.