Abdul Basit Entertainment

Jul 22, 2008 at 19:23 o\clock

dosa yang terlupakan

by: bhachit   Category: My Mine

ku renungi di setiap senja keberadaan akan arti kehidupanku, sama sekali gamang yang kutemui, kucari makna yang terselubung di perjalanan diriku di dunia ini, di sebalik keagungan Allah, namun hal yang menyesakkan dada yang ku temui,betpa dosa yang terlupakan, membuat aku menjadi orang yang kotor, tak mampu menjaga kesucian diriku,..

betapa aku keci, nista, dibalik kehormatan yang kusandang di lima tahun kemudian, betapa aku melakukan hal yang tak semestinya, namun aku mengingkari ini tak terjadi, sehingga tak jua aku merasa bersalah, dan merasa harus bertobat menebus keslahan, namun justru aku tergelincir, di lembah kepuraan dan kemanjaan akan kejahatan dan kenistaan yang telah ku lakukan..

ah,.. kapan tobat itu memberikan aku suatu rujukan untuk bisa hidup tidak munafik 

Jul 21, 2008 at 18:34 o\clock

Cinta Ilusi Yang Indah

by: bhachit   Category: My Mine

hidup dengan dirinya membuat aku bahagia,..karena aku mencintainya, meski dia tidak mencintainya,.. dengan caraku sendiri cinta itu ada dan terus tumbuh, seiring ingatan ku padanya tak pernah pudar,..

dua tahun usia perpisahan ku, namun tak sedikitpun aku bisa melupakannya, apakah ada gunanya bagiku, ketika aku menyadari betapa dirinya sudah tidak lagi sendiri, apakah aku harus mempertahankan keyakinan cinta ku,.. 

meski gamang dan larut dalam kepalsuan cinta ilusi, aku menyadari, ada relung kebahagiaan yang hadir, tatkala aku mengingat semua peristiwa demi peristiwa bersmanya...

cinta ilusi, bersama bayangan yang tak lagi ku jumpai, bahkan tak mampu ku ukir wajah manisnya yang kini telah berubah,.. hanya saja cinta itu selalu hadir, menyelamatkan diriku ketika aku terpuruk,..

inilah caraku mencintai nya,. dengan ilusi, tanpa aku tahu lusa ada apa dengan cintaku

Jul 5, 2008 at 15:32 o\clock

LELAKI YANG TERLUKA BERPARUT

by: bhachit   Category: My Mine

tak dapat membayangkan betapa hati ini menjadi kelu dan beku, menerima segala kebaikan dan tulusnya hati seorang wanita, memberikan cinta yang tersisa, seakan membuat bumerang akan cinta yang tak luput dari siksa batin, tak memiliki cinta lagikah diriku.....

cinta yang semestinya bisa membahagiakan, memberikan kecerahaan hidup dan kehidupan, mampu membuat duri dan onak menjadi suatu permadani indah, menjelma menjadi segumpal dan sebongkah permata yang mahal akan harganya, dan cinta itu ada karena mereka memangpecinta,.. lalau apakah aku seorang pecinta..

tak mampu aku mengungkapkan akan cinta diriku yang ini, memberikan tafsiran ayat cinta yang membahana akan kebahagian diriku ini...

ah cinta dan cinta