Abdul Basit Entertainment

Apr 29, 2008 at 16:06 o\clock

how to be idol in your community

by: bhachit   Category: My Mine

bagaimana menjadi idola di komunitas kamu

berikut ini adalah hal yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua, langsung aja nda usah panjang lebar

semua orang bakal senang kalau jadi pusat perhatian, juga akan mersa sangat bangga jika dirinya dijadikan tren sentre, kudunya harus menyimak tips berikut

tampilin dirimu apa adanya, jangan di lebih-lebihkan kalau timingnya nda pas, pokoknya jangan coba2 dech. jadi dirimu sendiri dan jangan meniru orang lain ya

 

bersambung 

Apr 27, 2008 at 17:25 o\clock

mau tau penilaian orang terhadap kamu

semua orang punya nilainya masing masing, punya sesautu yang bisa dinilai, dan semua orang mau nilanya baik, nda ada yang mau nilai jelek,... lalu kamu mau tahu penilaian orang terhadap kamu, tapi kamu males nanyakan, dan nda tahu bagian mana yang harus di tanyakan,....

gampang... sangat gampang.... simak aja ya...
at the first...
kasih aja orang lain or temenmu, duit 50 rebo, alhasil mujarab banget loe bakal di puji dan di nilai baik,. tul nda...
tapi bukan semudah yang ini,..hua hua hua....

ok kalau gt, this is seriously
ada lima kategori orang dinilai baik,..
(kita pakai contoh langsung aja ya)
adi dateng ketemen-temennya,.. yang maksud hati, untuk pinjem uang, karena keperluan mendesak.ingat temen lo, bukan orang yang tak dikenal.

adi bilang, kalau niatan hatinya pinjem uang 200 rebo.
temen adi yang (1)peretama, bilang, waduh di. gw nda punya uang, lagi boke neh, ntar lain kali aja ya gwpinjemin ke loe.(2). gimana di ya, gw seh ada uang segitu, tapi kudunya di pake neh buat bayar listrik, spp, makan, dll dech, sori ya di... gw nda bisa kasih pinjem (3). di mang loe perlunya berapa ?. gw ada 100rebo neh, ntar kekurangannya loe nyari gih ketempat lain, gimana, neh uangnya. (4). mang untuk apa sih di, uang segitu banyak. apa nda bisa di kurangin aja, jangan 200 rebo dech (5) 200 rebo ya di, neh uangnya pake aja, padahal aku juga perlu loe di.

Apr 27, 2008 at 16:35 o\clock

jika kamu tidak populer

by: bhachit   Category: Tips And Trick   Keywords: populer

banyak temen dan tentunya diterima disemua kalangan adalah keinginan setiap orang, namun bila sebaliknya terjadi pada diri kamu, apakah kamu akan minder, mencari solusi atau justru kamu akan berusaha semampu kamu untuk bisa lebih baik lagi....

aku tak akan memberikan solusi yang bisa buat kamu populer, namun aku ingin kamu tahu, bahwa itu semua adalah bagian diri kamu yang kamu anggap nyaman.

------------

ada kalanya kita menyadari bahwa kita ingin sendiri, instropeksi diri dan mengerti akan semua yang terjadi dalam diri kita, dimana kita bisa menempuh semua itu dengan hal yang tak bisa kita fikirkan begitu saja, kita berada dalam kebingungan, ketika kita di hadapkan pada suatu kenyataan bahwa susah payah kita melakukan banyak hal namun kita masih saja merasakan kekurangan.

nah, jika hal itu berlaku padamu, dan ternyata kamu merasa sesuatu itu adlah bukan dari dirimu sendiri, kamu sebaiknya tak usah bingung atau sedih, pun demikian halnya, jika kamu harus terpuruk,

jika semua yang kau lakukan adalah sesuatu atas kenyamanan didirimu, kamu tak perlu merubnahnya, dan kamu harus menjadi orang lain, jangan sampai dech hal itu berlaku pada diri kamu,

kamu harus mengetahui letak permasalahan yang kamu hadapi, mengapa kamu tidak populer, atau bagaimana kamu bisa populer, yah, fikirkan saja, apa yang mendasar pada diri kamu, kamu tak menemukan bahwa ada yang salah pada diri kamu, sehingga kapu tidak populer,

lalu dimana letak permasalahannya, sehinga kamu harus lebih populer, dari sekarang.

kamu harus ingat, bahwa kamu selama ini nyaman dengan diri kamu, dan pegang terus hal itu..... 

Apr 26, 2008 at 17:04 o\clock

daku dan dirimu yang tak lagi bersama

by: bhachit   Category: My Mine

meski kepergianmu telah dua tahun lebih berjalan, dan meski dirimu tak disisiku lagi, namun kekauatan cintaku tak terbendung dan tak mampu ku kalahkan dengan kebencian yang ada, dimana dirimu dengan tega menduakan diriku, meninggalkanku begitu saja, membaut diriku terpuruk

aku tak mampu mengusir cintaku padamu, dan tak mampu untuk mecari pengganti yang lain, karena kenangan dirimu bersama ku yang begitu indah, membuat diriku masih mampu bertahan hidup

 

dalam kenangan ku labuhkan harapan, bersamamu 

Apr 24, 2008 at 16:30 o\clock

Bimbang kemana aku pergi

by: bhachit   Category: My Mine

lelaki itu tampak pucat pasi, matanya menyiratkan kelelahan, wajahnya sendu kemerahan, barangkali menahan amarah, atau barangkali pula memang karena hawa panas yang menyengatnya siang hari itu, membuat tubuhnya gerah dan mandi keringat.

lelaki itu sendiri menahan gejolak rasa yang tak menentu, akan cintanya yang telah hilang, percaya bahwa ini hanya sebuah mimpin yang tak diharapkan akan benar kejadianya. dan lelaki itu masih menahan gejolak kebimbangan bahwa dirinya telah di tinggalkan.

 

Apr 21, 2008 at 21:32 o\clock

akankah dapat kurebut cintanya

by: bhachit   Category: Strory

aku tak bisa mengerti akan apa yang terjadi minggu kemarin, ketika pertemuan tak sengajaku dengan mantan kekasih,

aku hanya bisa berharap selama ini bawa cintanya tak pernah pudar dan hilang, meski waktu kebersamaan kami sudah tak ada lagi, yah setelah dua tahun lamanya berpisah yang kuharapkan hanya, dia tak melupakan masa kenangan kami dulu, namun justru yang

 

ku temui setelah perjumpaan kami, dimatanya tak ada lagi cinta

Apr 13, 2008 at 17:07 o\clock

cinta dalam diam

by: bhachit   Category: Strory

pertama kali melihatmu, di teras sudut rumahmu, ketika kau guyurkan sepercik air membasahi bunga mawar putih kesukaanmu, kau tersenyum, bernyanyi, dan perlahan kau sentuhkan jemari lembutmu ke kelopak mawar mekar itu,..

indah pemandangan yang tak akan pernah pudar dalam ingatanku, dan akupun masih terus mencintaimu, dalam diam, di sela pohon cemara, yang hanya mampu kupandangi wajahmu yang manis tersenyum, tanpa maksudku untuk memberanikan diri mengutarakan cinta padamu, di tahun kedua ku melihatmu begitu indah 

 

Apr 13, 2008 at 02:48 o\clock

hati yang luka--->kemana akan kubawa

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: broken, heart

Mood: sad
Listening to: mine

teringat akan dirinya yang senantiasa ada di setiap sudut kota, rumah, bahkan di setiap relung hatiku yang terdalam, membayangkan wajah manisnya yang hadir, seperti baru kemarin, silih berganti wajah itu menghias pelupuk mata sayuku, tawanya, tangisnya, senyumnya, marahnya, juga kesedihannya,

seakan tak pernah hilang, selalu hadir, selalu ada, pun, ketika aku harus menerima kenyataan bahwa dirinya sudah tak mampu bersamamk lagi,..

aku tak menyalahkan diriku, juga tak menyalahkan dirinya, mengapa perpisahan ini begitu menyakitkan, tak mungkin pula aku harus menghardik keadaan, betapa ini suatu jalan yang terberat dalam hidupku,

aku terbiasa dengannya, tak sedikitpun waktu tertinggal tanpanya, dan aku hanya berfikir, butuh waktu untuk membiasakan diri hidup tanpanya, yah, ungkapan hati pada dua tahun yang lalu. hingga kini pun, masih begitu membekas....... aku tak mampu untuk meneruskan hidup 

Apr 9, 2008 at 18:22 o\clock

kutemukan kenangan cinta

by: bhachit   Category: Friendship   Keywords: book

Mood: sad
Listening to: your mine

tak sengaja ku temukan kembali buku diary hijauku, tak usang, meski bertahun lamnaya, namun meski demikian cerita di dalamnya memang sudah berumur beberapa tahun, cerita yang menarik perhatianku, dan kembali kutafakurkan bahwa yang dulu kualami masih saja membekas dan bahkan masih terjadi sekarang ini, setelah lama kurenungkan kembali pun aku menemukan bahwa selama ini aku tak pernah berubah,

ada satu hal yang tentunya aku sesali, bahwa aku masih memiliki musuh yang senantiasa membuat aku menjadi orang yang buruk dan keji.

terhitung banyak sekali orang yang benci padaku dan juga memusuhiku, nah disini aku bisa bercermin bahwa aku harus berubah baik itu dari fikiran, kebiasaan dan juga hal lain yang barangkali bisa memperbaiki keadaanku.... tentunya 

Apr 6, 2008 at 02:47 o\clock

cinta kenangan

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: love

Mood: sad
Listening to: your heart

remember of me, imagine of you, that is realy happen

 

kembali ku duduk termenung di teras rumah mungil biru milikku, menatap jauh keseberang danau biru,  menilik angsa putih yang berenang kian kemari, saling kejar, dan terkadang mengepakkan sayapnya, mencoba untuk memberi pengaruh pada sang betina, bahwa dia adalah pejantan setia,

anganku melayang jauh, menembus batas dan ruang. menepis semua harapan galau di hati perihku, betapa kita dulu sering duduk ditepi danau biru itu, kita bercerita banyak, tentang alam, pohon, langit, daun, bunga, dan semua yang ada di danau biru itu, sesekali ku renggut batu kerikil kecil, lepeng, dan kulempar keras ketengah danau,  meluncur diatasnya dan melayang, membentuk jalan bundar indah nan bergelombang, dan kaupun mencoba apa yang telah ku lakukan, kau gagal

dan kau kesal, aku tertawa terbahak, melihat tingkah lakumu yang cemberut, karena kau tak berhasil melakukan apa yang aku lakukan, dan kaupun mencubit pinggang ku. dan aku luluh, perlahan ku peluk dirimu dari belakang, menjajar tangan putih mulusmu, ku genggam jemari tanganmu, dan ku daratkan bibir ku ke leher sampingmu,

kau nampak geli, mencoba untuk berontak, namun, sekali lagi kuyakinkan dirimu, bahwa akan ku ajari kau melakukan apa yang telah kulakukan, pada batu kerikil itu, di tengah danau biru, dan hup, lemparan yang bagus, kita berhasil melakukannya, dan kita terbahak tertawa, dan ku kecup bibirmu penuh cinta, betapa aku bahagia....

 

kenangan cinta terindah 

 

Apr 5, 2008 at 06:47 o\clock

kau bertanya apakah cintaku tulus

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: love

Mood: sadness
Listening to: your heart

ask me about my heart, and then you can find, what i do to my lovely........

 

sudahlah, tak perlu kau tanyakan diriku apakah aku benar-benar mencintaimu, meski sudah ku jawab pertanyaan keseribu kalinya darimu, kau pun masih bertanya pula apakah cintaku benar-benar tulus,.

aku hanya bisa mengatakan bahwa akan ku buktikan cintaku benar-benar tulus, dari lubuk hati yang terdalam. dan aku pun masih melihat keragu-raguanmu, nampak jelas dari sorot tajam mata indahmu, dan kembali ku tundukkan wajahku, mencari ketenangan hati, meski ku hela nafas panjang dan kupejamkan mata sayuku, tak pasti akan jawabanku sendiri, kau mengira aku tak jujur padamu, bahwa kau ingin melepaskan aku, jika pun aku tak benar-benar mencintaimu.

aku tahu kau tak serius dengan ucpanmu, bahwa kau ingin melepaskan aku karena ada sosok wanita lain yang penuh cinta mengharapkan diriku bersamanya, pun ketika dia memintaku padamu, kau tak kuasa untuk membendung keinginanmu untuk menyerah, betapa kejamnya cinta ini, kau teramat mencintaiku, hinggapun kau buat suatu alasan yang tak masuk akal untuk membenciku, apakah kau mampu sayang.

betapa cintamu padaku teramat berat, betapa dirimu pedih tak terkira, ketika sadar akan orang ketiga yang mengharapkan lebih dari cinta, yang kau anggap dirinya lebih berhak atas diriku, dan kau rela untuk menepis harapan mu untuk hidup bersamaku, dia kau hargai dengan air mata penuh cinta.

sejujurnya aku tak mampu untuk memisahkan diriku padamu, memusuhi ornag dia yang begitu berharap besar padaku, dan aku hanya mampu untuk menyakinkan barangkali ini adalah ujian cinta kita. bahwa ketulusan cinta tak semestinya harus memiliki, yah antara cinta dan memiliki sangat jauh berbeda, kau cintaku, namun bukan milikku, kau lirihkan kata itu, kau tangiskan kalimat tersebut, dengan harapan bahwa aku dan dia bahagia, dan kau sendiri terpuruk, menghilang dari hadapanku, tak tahu rimbanya, aku kangen..... 

Apr 5, 2008 at 06:33 o\clock

perang cinta

by: bhachit   Category: My Mine

cinta memang sudah ada sejak dahulu kala, jauh sebelum dunia ini dibuat, bahkan ceritanyapun hampir sama, meski tempat, tokoh dan karakter yang berlainan, namun cinta memang banyak mengandung makna, meski klasik, cinta tetap abadi untuk hidup dan kehidupan.

tak terkecuali cintaku, meski bersumber dari cerita biasa saja, namun sarat akan makna hidup dan kehidupan, setidaknya itulah yang terjadi padaku, yah tentunya untuk diriku, perang cinta.

aku sendiri banyak mengambil pengalaman dari cintaku, cinta mereka padaku, atau lebihnya lagi cinta kita semua, 

 

aku menempatkan cinta sebagai suatu anugrah kehidupan buatku, dan akan ku jabarkan lewat tulisanku kelak, tunggu aja ya 

Apr 4, 2008 at 19:25 o\clock

berteman dengan bayangan

by: bhachit   Category: Strory

hidup memang tak selamanya indah, terkadang membuat kita merasa jenuh dan terkekang, ketika kesepian itu datang, kita hanya bisa menghibur diri dengan bayangan kita, dimana ketika itu teman sahabat dan kerabat mengelilingi kita.

yah hanya berteman bayangan, pun ketika teman sahabat menjauh dari kita, itulah yang terjadi pada diriku, sepi ini, sunyi jiwaku hanya ku lampiaskan pada bayangan diriku, meski tak memiliki bentuk yang sempurna, namun aku masih bisa bersyukur, bahwa diriku tak sedang gila, dan aku yakin aku tidak gila, karena apa yang di ucapkan mereka hanya ingin membuatku hancur 

Apr 4, 2008 at 19:19 o\clock

dia benar-benar telah pergi

by: bhachit   Category: Strory

pupus sudah harapanku yang telah lama ku pupuk dan kusirami, yang inginku bersamanya, meski sedetik, namun hanya tinggal kenangan, yang membawa bekas luka yang dalam. dan akupun terpuruk

aku tak menyangka, bahwa dirinya semudah itu melupakan diriku, berbahagia dengan lelaki lain, juga membuat keputusan untuk menikahinya, apalagi yang tersisa pada diriku, yang hanya parut luka yang teramat dalam, pedih membekas, dan tak akan sembuh segera,

entah mengapa aku tak bisa marah, membeci dirinya pun aku tak kuasa, seakan cinta telah menghukumku, mati tidak, hidup pun aku tak sanggup