Abdul Basit Entertainment

Mar 19, 2008 at 17:34 o\clock

bayangan dirimu di setiap sudut

by: bhachit   Category: My Mine

kupalingkan wajah, ketika ku lalui tempat dimana kita berdua sering menghabiskan waktu, menyisakan kesedihan, membayangkan hati miris, dan menangis, karena danau di sudut pohon rindang itu tempat kita berkeluh kesah,..tentang kita berdua....

aku masih memalingkan wajah, sembari ku pejamkan mata ini, tak kuasa menatap tempat itu, taman mekar kota, dimana kita sering bercanda, berbahagia, berbagi cerita, tentang masa depan indah kita,.. dan aku masih memikirkan itu.

dan akupun masih galau, dengan keberadaanku di rumah ini, rumah mungil di teras depan yang sering kita duduki, berpegangan tangan, saling menatap mata, dan sesekali ku kecup kening, hidung dan bibirmu, kau pun terpejam, menikmati indahnya malam minggu, aku melayang terbang, betatapa indahnya hari hari kita... dan aku masih harus menahan nafas sesak di dada, betapa kenangn yang tak bisa begitu mudah di lupakan..

 

lalu bagaimana dengan sudut rumah besarmu, dan tempat favorit mu ah, aku tak sanggup lagi membayangkannya 

Mar 19, 2008 at 17:06 o\clock

aku hanya ingin disayangimu

by: bhachit   Category: Strory

ketika dua rasa menjadi satu, dan ketika cinta itu hadir di tengahnya, yang bisa kita lakukan hanya saling menjaganya, untuk sekedar mempertahankan, saja bagiku sudah teramat sukar, karena banyaknya godaan dan persaingannya,.

kau bagiku teramat cantik, hinggapun aku susah untuk menjagamu, aku yang hanya buruk rupa, hanya mampu menunjukkan diriku yang tak bisa berbuat banyak di sudut sisimu yang di gemari lelaki lain,

aku pun hanya mampu menampilkan mimik wajah yang sayu, khawatir akan kau di rebut orang, dimakan api cemburu, miris perasaan ketika aku sadar, bahwa aku bukan lelaki high quality.

namun aku tak menyerah, sebisaku aku memberikan cinta suci nan tulus, semampuku ku perhatikan detail dirimu, namun masih ada saja yang menjadi masalah bagi kita,..

meski aku sudah sabar dan ikhlas, kau pun masih meragukan diriku di tengah keberadaan orang lain yang melebihi diriku,

aku bisa apa, aku mampu apa, meski aku telah menempatkan dirimu aman di hatiku, namun di jiwamu, kau masih mengharapkan lebih dari wajah burukku,..

 

sabar dan ikhlas 

Mar 15, 2008 at 16:26 o\clock

dia pun telah pergi

by: bhachit   Category: My Mine

tak ada lagi harapan untuk bersamanya, semuanya telah di rencanakannya untuk meninggalkan diriku, dan aku menerima begitu saja, ah terlalu bodoh diriku ini, hinggapun dia telah mendapatkan kekasih baru, yang melebihi diriku, apakah aku bahagia,

seharusnyalah aku bahagia, melihat dia bahagia, bukankah cinta seharusnya begitu, meski kebahagiaan yang kita harapkan adalah bersama dengan diri ku.

aku tak mampu untuk menolak semua ini, hanya aku berfikir bahwa ini mungkin sudah takdir, aku bnar-benar kehilangan dirinya, wanita yang aku cintai, dan handphoneya pun telah berganti.... 

Mar 7, 2008 at 16:42 o\clock

dia sahabatku----> kemarahannya

by: bhachit   Category: My Mine

perseteruanku dengan sahabat karibku bukan karena hal yang medasar atau bukan masalah prinsip yang memang telah terlanggar di antara kami, atau bahkan masalah waktu kebersamaan diantara kami yang menjadi penyebabnya,.. bukan salah satu diantara tersebut,..

perseteruanku dengan sahabatku tak lain dan tak bukan hanya masalah kepercayaan, atau lebih tepatnya saling curiga, dan menuduh. dia menuduhku tidak iklhas dengan apa yang selama ini aku berikan, malah dengan ucapan seorang kekasihnya yang menceritakan kalau apa yang ku berikan itu sebagai senjataku untuk membuat dia malu di depan temen pacarnya

fuih,.. aku bersumpah atas apa yang kulakukan tersebut tidak lain hanya sebagai rasa persahabatan saja, namun yah apa boleh buat,.. balsan yang ku terima tak lebih dari yang kudapat sekarang yaitu permusuhan.

namun aku tentu harus mengambil hikmah dari apa yang terjadi... dan aku harus sabar dan ikhlas 

Mar 2, 2008 at 04:25 o\clock

hilangnya harapan ku dengannya

by: bhachit   Category: Strory

aku tahu dia telah memiliki kekasih baru dari sahabat dan juga penghancur hubunganku dengannya,.. namun sekarang ini entah kenapa kebencianku dengan teman yang menghancurkan hubunganku dengannya biasa-saja. tak lebih hanya sebatas teman, pun dia telah memiliki suami, dan sekarang sudah hamil.

namun yang ingin ku tulis disini bukan berhubungan dengan temanku ini,..melainkan mantan kekasihku yang telah memiliki kekasih, yah,.. harapanku yang dulu untuk kembali dengannya pupus sudah, tak tersisa lagi,.. aku hanya bisa gigit jari, hanya mengenang semua yang ada dulu,.. dan kini pun aku masih terpuruk..