Abdul Basit Entertainment

Jun 30, 2007 at 18:14 o\clock

Cinta Yang Tersembunyi

by: bhachit   Category: Strory

Yadi hanya lelaki biasa, lelaki yang tak memiliki kelebihan, meski yani menyadari lelaki di hadapanya mempunyai tubuh yang atletis, rahang yang kokoh, wajah yang lumayan ganteng, namun hati yani tak sedikitpub tergetar, dan meski yani sadar akan kesigapan dan kelincahan yadi, biarlah yadi menjadi idola teman sekampusnya namun ia tidak, karena bagi yani, yadi lelaki yang sombong, menjengkelkan, sekaligus membuat yani tak bisa diam dengan wajah yadi yang tak pernah tersenyum,

 

yani tak mengerti, kenapa harus yadi yang berdiri didepannya, bukan bambang atau ikhsan yang terkesan ramah dan murah senyum itu, yadi yang memang sering kali membuat hati yani dongkol, kini telah mematung didepannya, melihat dirinya dengan pandangan sinis, dan sedikitpun kesombongan itu tak pudar sejak setahun yang lalu mereka bertemu,.... yadi masih manusia sombong dan angkuh,..

 

"apa yang kau pandangi dariku, dik yani", sela yadi yang sedari tadi sadar akan pandangan yani penuh  amarah 

"tak ada" jawab yani ketus, "memang aku harus memandang mas seperti apa"

"masih mengelak dari kejujuran ya dik yani" pandanganmu itu penuh selidik dan heran, apapun fikiranmu tentang itu, tampak jelas dari sorot matamu yang penuh amarah itu, dik yani, "buru yadi,

"yani yang tak menyangka akan kebenaran ucapan yadi, tampak tersipu malu, sekilas pipi putih yani kemerahan, menahan malu,

"itukan fikiran mas yadi saja, toh aku tak memikirkan hal yang buka urusanku, mas harus tahu itu, setiap kali kita bertemu  mas selalu memojokkan aku, seolah tak ada lagi yang enak di dengar, selain ucapan ketus mas,"

"yadi yang sedariawal sudah mulai jengkel dengan ulah yani yang tak pernah menunjukan muka manisnya kepada yadi, sedikit geram,

"ya, aku memang sadar dik yani, memang mengerti akan kemarahan dik yani, tapi aku tak mengerti kenapa dik yani menumpahkan kekesalan itu padaku, "

di ingatkan pada peristiwa sethaun silam, yani semakin tersipu malu, wajahnya yang mulai mereda akan merah meronanya, kembali berangsur menjalar panas, sebelum yadi menyadari akan hal itu, buru-buru yani memalingkan muka,  masih jelas ingatan yani pada peristiwa setahun lalu betapa yadi telah berhasil memeluk tubuh indahnya, menarik dalam dekapan erat sang arjuna yang dengan sesuah payah di hindarinya, karena pesonanya banyak menyesatkan gadis, namun karena dengan berhasil yadi menciumnya dengan panas dan brutal, tak hanya itu, yani yang tak menduga akan kenekatan yadi, mengimbangi ciuman itu dengan tak kalah panasnya,

ehem,.. deham yadi, seketika menyadarkan lamunan yani, sadar kan keberadaan yadi yang masih berdiri tegap mematung di hadapannya yani semakin merona merah,

"apa kau masih mengingat peristiwa setahun silam dik yani,"yadi menghardik,

"hah, apa tidak salah dengan pendengaranku mas, jangan kau menganggap lamunanku hanya memikirkan peristiwa itu, tentu banyak hal hal masih penting yang harus aku fikirkan, memangnya siapa mas, yang harus ku fikirkan, dan......

sebelum yani menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba saja yadi menghentak tangan yani agak kers, akibat sentakan itu, tubuh yani oleng ke depan, dan di sambut dengan pelukan yadi, belum sempat sadar akan perlakuan yadi terhadapnya, mulut mungil yani telah di cium dan di cumbu yadi dengan panasnya,

tanpa ada kesadaran akan menolak cumbuan yadi yang semakin panas dan brutal, yani tak dapat mengendalikan rasionya, di penuhi hasrat akan degupan asmara di dalam dirinya, perlahan tangan yani yang mendekap dadanya terulur keluar, sebagai gantinya, yani melingkarkan kedua tangannya di leher yadi, seketika itu pula yani membalas ciuman yadi penuh panas.

 

"aku mencintaimu di yani,... dan tak ingin melepaskanmu, saat ini,..

yani yang mendengar ucapan manis yang keluar dari lelaki yang di bencinya itu, membalas ucapannya itu dengan kata, iya mas, aku juga mencintaimu, jagn kau lepaskan aku mas,... dan merekapun larut dalam dekapan dinginnya malam, membicarakan hati mereka yang kalut,.. namun mereka sadar, tak semestinya mereka melampiaskan cinta dengan nafsu birahi nereka,..

merekapun kembali pada rencana, besok yang lebih hebat dengan pernikahan... 

 

 

Jun 29, 2007 at 17:13 o\clock

Salah Tempat Apa Salah Orang Ya....

by: bhachit   Category: My Mine

blogigo,....

hidup itu bagai debu ya,.. sedikit tertiup angin, maka debu itu akan melayang, entah terbang kemana dan hinggap di tempat apa, tapi tak disangka justru debu yang hinggap itu menjadi gangguan bagi semua mata yang memandangnya..

 

nah begitu juga hidup yang sekarang ini aku jalani, rasanya kenapa sih semua orang ko menilai aku sebagai sesuatu yang menggaggu, sepertinya aku pada situasi dan kondisi yang begini sulit, padahal komunikasiku baik saja pada mereka, dan biasanya neh aku juga tidak muluk-muluk dengan kata kata yang di tinggi kan, nda lah ah....

 

memang aku mengakui akan satu hal bahawa keinginanku untuk maju dan terus berkembang tak dapat ku bendung lagi, baik itu dalam hal pendidikan, karir dan pengetahuanku di bidang apa saja, semakin besar... barangkali inilah yang mereka nilai tidak pantas dan cocok dengan diriku ini,..

 

ah, biarkan sajalah, semua t, menurut aku tak perlu aku ambil pusing yang bukan urusanku, birakan saja mereka dengan pemikiran mereka, dan apa opini mereka kepadaku, asal jangn usil dan recok dengan urusanku, sebab kalau mereka usil dan menganggu diriku aku toh pasti tidak akan nyaman lagi di sini.

 

 

Jun 27, 2007 at 18:07 o\clock

aku malas nulis neh

by: bhachit   Category: My Mine

nda tahu kenapa malam ini aku malas banget nge net, rasanya aku mau berhandai-handai dulu. mengenang apa yang telah lewat, mengevaluasi, terus merencanakan apa yang besok aku ingin lakukan, nda ketinggalan juga aku menginginkan masa depan yang udah aku rencanakan kearah yang lebih baik dari sekarang

 

tapi ko aneh aja ya, aku jadi malas mikir geto, maunya seh tiduran aja ,.. jadi met malam semuanya da daghhhhhhh 

Jun 25, 2007 at 17:22 o\clock

ah cape, tapi apakah ini yang ikhlas

by: bhachit   Category: My Mine   Keywords: kamu

Mood: sad and happy
Listening to: your mine

Hari ini banyak banget kegiatan yang aku lakukan, rasanya nda bisa aku mengerti tentang ini, kenapa bisa numpuk, lagian di tambah lagi penyakit malas ku kambuh, alhasil semua kegiatan hari ini, yah bagian dari keluhan geto,

padahal neh, kegiatan yang aku lakukan itu berkaitan dengan existensi ku di sini, di dunia penuh sandiwara, cie ilehhhhhh... narsis amat seh

nggak deh, aku cuman bisa melakukan banyak hal yang membuat aku senang aja, lagian aku bisa melakukannya dengan senanghatikan, nah itu dia, maslaah kesenangan yang aku bilang, ga balkalan bisakita nilai dengan uang, banyak loh, kesenangan yang nda ada harganya jika di uangkan, dan tentu anda tahu yang mana itu.

asal kita bisa enjoy dan menikmati hidup dengan apa adanya, kita bisa berinteraksi dengan baik pula, apalagi itu menyangkut ke ikhlasan, interaksi itu bisa tubuh kita menerima dengan lapang dada, ya nda, dan apakah mengambil yang bukan hak kita itu suatu keihlasan di diri kita,

 

 

 

 

Jun 24, 2007 at 05:54 o\clock

menilai pria dari kacamata cinta

by: bhachit   Category: Tips And Trick

apa pandangan wanita terhadap pria yang menjadi icon dan pujaan hatinya, selain dia harus tampil prima, dan memiliki bobot yang proporsional dia juga brain, (pintar) yang pasti pria ini menjadi idaman bagi semua wanita,....

pria idaman banyak menjadi tumpuan para wanita, tak sedikit dari wanita menggambarkan pria sebagaimana yang mereka inginkan, banyak pula pria yang berkeliweran tak kurangnya memiliki hight cuality sebagai suatu acuan, lalu apa saja kriteria pria idaman dimata wanita berikut sedikit gambaran yang harus ada di diri pria idaman :

1. Pemberani

pria pemberani

bukan harus maju di medan perang bak seorang pahlawan pada jaman penjajahan dulu, namun pria pemberani yang ada sekarang ini adalah pria yang benar-benar bisa mengambil keputusan dengan segala konsekuwensinya. pria jenis ini akan semakin dewasa dari pengalaman yang di perolehnya, manakala seorang pria ini di hadapkan pada suatu permasalahan yang rumit dan kompleks, maka pria ini akan mengugunakan senjatanya yaitu naluri untu bisa memperjuangkan dirinya demi sesuatu yang prinsip... pria ini baik bagi wanita karena keteguhannya memperjuangkan benar dan tidak, semoga saja

 

2. stabil dan memiliki ketenangan

menjadi pria idaman

 

banyak wanita yang mrasa dirinya tak merasa aman bila dekat dengan pria, banyak penyebab yang ditimbulkan, misalnya saja, pria yang suka dengan seenaknya saja memandang wanita didepannya dengan pandangan yang garang dan birahi, memandang bagian vital dari wanita lebih dari sekedar mengaggumi, dan pria seperti ini banyak kita jumpai, yang impliksinya akan memberi komentar yang tak pantas,..

namun bagi pria yang memiliki senyum khas tak mengejek, ketenangan gerak-gerik dan kelembutan pandangan namun memiliki perkataan tegas akan bisa menjadi kategori pria idaman... keteduhan ynag dipancarkan lewat matanya, sangat kentara sebagai pria idaman jenis ini.

3. semakin kau kenal maka semakin kau penasaran

 

apa sih yangmenjadi ciri khas pria ini, ko aku jadi terus penasaran ya, sudah berulang kali aku pancing dia untuk bisa ku ajak berteman tapi gayanya tuh, sok banget,.. ujar tanti yang tak sengaja membenci bram, karena alasan yang tak pasti,...

biasanya pria jenis ini, akan tak mudah untuk diburu,, dan tentunya tak mau di buru,.. kebanyakan pria adalah pemburu, bukan buruan, karena pria jenis ini akan menyenangi tantangan, jadi jangan sekali kali para wanita memberanikan diri untuk hal yang tak di inginkannya..

4. kepalanya keras

keras kepala mungkin, sebagian pria bila menyangkut hal ke prianitasnya maka dia akan cenderung untuk membelanya, meski pria itu kalem dan tak banyak recok, tetap saja jika dia di singgung tentang vitalitasnya akan merasa tersinggung,

pria jenis ini, selalu menunjukan dirinya jago dalam hal pria, dan tak mungkin akan mengalah dengan wanita, bila dia bersaing,

5. fisik dan jiwanya

 

wanita mengerti akan sturktur pria idamanya, jiwa yang mengembara akan selalu menunjukan jati diri seorang ria, nah bagi wanita, jika pria idaman jenis ini maunya sih yang ganteng, jiwa yang tenang dan perkataan yang lembut, namun semuanya itu adalah relatif... sehingga pria ini selalu akan menjadi idaman para wanita,..

 

nah dimana letak idaman pria ini ya kamu....

 

 

 


 

 

Jun 21, 2007 at 21:46 o\clock

tak percaya diri

by: bhachit   Category: My Mine

bila kita bercermin, dan kita mendapati wajahkita, apa yang kita fikirkan dan nilai dari pantulan cermin tersebut,

bisa di tebak, bahwa kita akan mengagumi semua yang terjadi di depan kita, ingat kata pepatah, bahwa cermin tak berdusta,

aku masih tak bisa menilai diriku termasuk kategori ganteng, soalnya banyak hal yang kirang di wajahku, banyak hal yang tak bisa di sebut tampan, namun apapun itu, seharusnya kita sadar, tampan itu relatif.

tapi jika kita mendapati seseorang yang berwajah tampan, apa kita diam dan tak memikirkannya,

tentunya tidak demikian, kita bisa berfikir, kenapa wajahku tak seganteng dia ya,...? 

Jun 20, 2007 at 18:45 o\clock

aku tak sendiri ada dia di sampingku

by: bhachit   Category: Strory

apa lagi yang aku fikirkan, apalagi yang aku ragukan, tak ada, semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginanku, aku masih disini menunggu dan terus menunggunya, sampai bilapun, karena keyakinanku akan dirinya yang akan kembali.

satu hal yang bisa membuat aku bertahan adalah betapa besarnya cinta risa terhadapku, risa yang mampu meluluhkan amarah dan emosiku yang meluap luap, risa yang mampu menenagkan fikiran dan rasioku, dan lagi karena risalah aku mampu bertahan hidup selama ini, lalu apa lagi yang ku fikirkan ?. seakan pertanyaan itu terus menghantuiku, hadir menjelma di setiap tidurku, seakan aku telah menghianati cintanya yang tulus, ah risa betapa kau mencintaiku, hingga kau berkorban banyak padaku,

 

aku membutuhkan risa, tapi tak kuinginkan memahaminya, meski aku telah mencoba semua perhatian dan bantuannya, sekali lagi aku tak bisa memahaminya, karena aku mencintai nina.... 

Jun 10, 2007 at 19:49 o\clock

dia begitu dekat

by: bhachit   Category: Friendship   Keywords: wajahnya

Mood: happy
Listening to: my body

aku hanya diam mengaguminya, hanya membisukan bibirku menyukainya, aku tk mampu untuk menghindar dari rasa hatiku yang selalu ingin dekat dengannya, aku sungguh mencintainya, namun aku tak mampu mengucapkan, karena aku kelu dengan rasa di dadaku,

aku teramat mengerti betapa aku tak mampu untuk mencintainya, tak mungkin akan mendapatkan dirinya, aku mencintai orang terlarang,.. aku tak berdaya, biarlah ku pendam rasa cinta ini, setidaknya aku tak berdosa...

dia tahu siapa aku, mengerti akan diriku yang menyukainya, dia tahu aku tak mampu untuk menghindar, menolak rasa ketertarikanku padanya, dia hanya berhati-hati, tak ingin menyakiti perasaanku dan juga harga diriku, dia mengerti betapa aku sulit untuk menjalani ini...

aku berjuang untuk tak mencintainya, menguras fikiran dan naluriku untuk bersamanya, menghindar bagiku hanya suatu siksaan, aku masih bisa bertahan, dan harus bertahan, karena aku bukan lelaki lemah yang tak mampu untuk berubah, aku ingin merubahnya dengan segenap kemampuan yang kumiliki, menjadikannya sebagai teman, bukan kekasih harapan lubuk hatiku

aku hampir tak mampu untuk mengusir rasa suka ku, menampik naluri hasratku, betapa wajahnya dekat dengan wajahku, bercerita tentang kebahagiaan yang dia jalani di hari ini, ah, aku tak mengerti ceritanya, namun aku terfokus, betapa wangi nafasnya, betapa sempurna suaranya, di telingaku, mulut itu mengucapkan " hebat"

hembusan nafasnya menerpa leherku, aku terkesiap, aku tak mampu lagi mempertahankan kehadiran cinta di dadaku, aku mencintaimu, sungguh aku menyukaimu,.. kalimat yang hampir ku ucapkan, namun kelu dadaku, mengingat dosa itu akan hadir.

 

Jun 10, 2007 at 19:31 o\clock

Sisa Waktuku Untuk mencintaimu

by: bhachit   Category: My Mine   Keywords: anie

Mood: sad
Listening to: your heart

Entah berapa lama aku menunggu kehadiranmu disini, hingga tak ku hiraukan lagi penat yang ku sandang di punggungku, betapa berat hari yang aku jalani, sedetik tanpa helaan nafas wangimu, semenit dengan heningan yang sunyi, sejam penuh sesak dadaku mengenang, sehari, seminggu, setahun, dan kini dua tahun, aku tak bisa menemuimu, kau semakin menjauh, tanpa aku bisa menjamahmu, dengan nafas cintaku.....

entah berapa sisa waktuku untuk mengenangmu, menghapus dirimu di hatiku, membuang bayanganmu di mataku, mengikis kabur dan lenyap semua cierita di dadaku, di sudut kampus, di taman kota, di ujung jalan, dan di keramaian gerimis, sewaktu aku bersamamu, ah.... entah aku sanggup melupakan kehadiranmu dahulu...

aku masih mencintaimu, tak mampu untuk menerima kau telah meninggalkanku..

 

Jun 1, 2007 at 17:47 o\clock

ah, aku kalah lagi

by: bhachit   Category: My Mine

kemaren aku ada cerita mengenai aku main badminton, yup pertandingan antar kampus ku sendri pertanian, hehehe

ceritanya tuh aku main dua kali. main pertama aku menang, tapi pas main kedua aku kalah, aduh, musuhku tuh berat banget, semuanya serba salah deh,..

mana badanku sakit semua. soalnya aku pas main tuh memang kudu langsung selesai hari itu juga, al hasil main dua kali membuat aku makin habis tenaga..

by the way, aku senang aja main, meski nda menang aku masih bisa berpartisipasi meramaikan kampusku yang lagi ngadain acara pomnas hehehe,...

aku juga bisa main lepas tak ada beban ,sebab memang dari awal aku nda punya target, jadi sebisanya aja aku main dengan baik, tuh kan buktinya aku nda di cemooh ma temen seangkatan yang kusandang,. dan yang aku wakili,

wah, kalau ingat itu aku jadi makin bersemangat neh main lagi dan terus main. doa in ya