Abdul Basit Entertainment

Jan 28, 2007 at 15:45 o\clock

smart movie

by: bhachit   Category: Tips And Trick

this is smart movie for symbian s60 1st & 2st best for use
 
 
   
  
 
you can download smart movie sis in here
 
 
clik here

Jan 28, 2007 at 15:41 o\clock

smart movie

this is smart movie for symbian s60 1st & 2st best for use
 
 
   
  
 
you can download smart movie sis in here
 
 
clik here

Jan 28, 2007 at 08:46 o\clock

berhenti untuk berkata tidak

by: bhachit   Category: My Mine

terkadang kita tidak bisa menerima diri kita di perlakukan dengan tidak baik, dalam konteks bahwa dierinya direndahkan, dan terkadang kita tidak bisa berkata ya dalam menempuh suatu hidup yang menentukan ......                                                                                                                               

wirawan tidak bisa berkata ya pada sang istri yang di cintainya, ketika sang istri hendak bergaul dan mempunyai kegiatan di luar rumah, baginya tidak ada alasan untuk mengijinkan sang istri melakukan hal demikian, karena istri adalah ibu rumah tangga dan yang selalu melayani sang suami,..

meski demikian, sang istri memaksakan untuk bergaul dan bergabung pada arisan ibu-ibu komplek, agar tidak di gunjing oleh orang sekitar,.. apakah hal ini sebagai suatu 

permasalahan agar kita tidak selalu berkata tidak 

Jan 20, 2007 at 18:56 o\clock

all about nokia 3230

by: bhachit   Category: Tips And Trick

General      
Network GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Announced 
2004, 4Q
Status Available
Size             
Dimensions 109 x 49 x 19 mm, 90 cc
Weight 110 g
Display        
Type TFT, 65K colors
Size 176 x 208 pixels, 35 x 41 mm
  - 5-way navy key
- Downloadable screensavers,
wallpapers
Ringtones   
Type Polyphonic (48 channels), MP3
Customization Download, order now
Vibration Yes
Memory      
Phonebook Advanced
Call records Yes
Card slot RS-MMC, 32 MB card included, buy memory
  - 6 MB internal memory
- Up to 60 min video clips
Data            
GPRS Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD No
EDGE Yes, 118.4 kbps
3G No
WLAN No
Bluetooth Yes, v1.1
Infrared port Yes
USB Yes, Pop-Port
Features     
OS Symbian OS v7.0s, Series 60 SE UI
Messaging SMS, MMS, EMail, Instant Messaging
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
Games Agent V, Rally Pro, Warrior + downloadable, special offer
Colors Black, Red
Camera 1.23 MP, 1280x960 pixels, video(QCIF)
  - Push to Talk
- Java MIDP 2.0
- Mono MP3 player
- Stereo FM radio
- Visual radio
- T9
- Organiser
- Voice dial/memo
- Built-in handsfree
Battery       
  Standard, Li-Ion 760 mAh (BL-5B)
Stand-by Up to 150 h
Talk time Up to 4 h

Jan 20, 2007 at 17:32 o\clock

aku disini denganmu dan tanpamu

by: bhachit   Category: Strory

aku mengerti apa yang akan terjadi jika aku tanpa dirimu, meski aku tahu apapun tiu dapat terjadi pada setiap orang dan manusia, aku juga amat mengerti dengan segala yang aku inginkan, karena aku menginginkanmu disini dan juga dirimu....

 

apakah hal ini akan membuatmu bangga pada diriku apabila aku harus hidup tanpamu disini dan juga disana

Jan 20, 2007 at 17:14 o\clock

aku mulai gemuk

by: bhachit   Category: Tips And Trick

gimana ya caranya agar bisa kembali seperti semula ?

 

aku mulai gemuk neh, dan bahkan bisa di bilang gemuk, terutama di wilayah perut dan juga dada, dan sepertinya dadaku udah mulai

seperti perempuan aja, membesar geto, tanpa danya otot dan juga bentuk tubuh yang teramat jelek, aduh

rasanya ingin kembali seperti dulu, memang sih selama ini aku tidak melakukan aktivitas olah raga lagi

barangkali besok hari minggu sajalah aku harus olah raga, sembari mencari hal yang baru buat programku

aku juga akan berolah raga teratur dengan di tunjang oleh makanan yang cukup juga...

 

selama ini pakaianku sudah tidak muat lagi, karena lingkar pinggang yang memang sudah membesar

jika di lihat seperti wanita hamil 7 bulan, perut membuncit dan tersiksa sekali jika aku harus memakai celana ketat,

selama ini aku mencari hal yang masuk akal saja dan juga yang memang pas banget dengan program yang aku punya

dulu memang tidak ada masalah dengan semua aktivitasku, semuanya pas saja, namun setelah olahraga aku kurangi dan hampir tidak olahraga selama dua bulan terakhir ini, kok badanku melar

 

waduh aku harus segera turunin dan juga tentunya harus membentuknya ya...

 

Jan 15, 2007 at 15:46 o\clock

mencintaimu bukanlah dosa risa

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: risa

aku tahu apa yang terjadi pada dirimu, dan aku tahu apa yang kau rasakan ketika kau harus berjuang demi keluargamu dan berjuang demi dirimu, dan aku sangat menghargai itu risa, sungguh betapa kau wanita yang sabar dan tangguh, ketika semua orang terjerembab dan terjatuh, yang hanya bisa meratapi dirinya, yang hanya mampu berandai dan tak dapat bangkit dari keterpurukan.aku sungguh salut akan dirimu risa.. tetaplah berjuang risa, karena aku mendukungmu

 

Jan 15, 2007 at 15:33 o\clock

mencintaimu bukanlah dosa risa

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: risa

mencintaimu bukanlah sesuatu yang terlarang risa, bukan sesuatu yang tabu, aku yakin cintaku suci dan tulus karena ini benar-benar dalam hatiku. aku tidak memiliki niat yang lain, selain hanya menyayangimu...dan mencintaimu bukanlah dosa risa, karena kita sepasang insan yang berlainan jenis, yang akan direstui jika hal itu tulus.,jadi terimalah cintaku, terima juga keadaanku yang seperti engkau ketahui...

========================================================================

itu dulu risa, ketika kau begitu membuatku terpesona, dan terkagum-kagum dengan segala tingkah lakumu yang membuat aku menjadikan kamu sebagai wanita 

yang spesial, dan itu dulu risa, ketika aku benar-benar mencintaimu.. dan ketika aku harus terperosok oleh pesonamu.. terjerembab oleh senyuman 

manismu. dan aku mengagumi dirimu seperti aku mengagumi apa yang indah di penglihatanku...

tapi tahukah engkau risa, saat ini, betapa aku begitu memimpikan dirimu, begitu menginginkanmu ada dirimu disini, 

sebagai kekasih pujaanku yang dapat kau jadikan sebagai orang yang mampu membuatku tersanjung dan mampu hidup dalam kenangan yang indah, 

ketika aku harus matipun aku ingin tetap bersamamu 

 

Jan 10, 2007 at 21:07 o\clock

biarlah aku sendiri

by: bhachit   Category: My Office

aku tak perlu lagi mengacaukan apapun tentang semuanya

yang aku inginkan hanyalah

aku bisa menikmati hidup

 

sama halnya dengan aku bekerja di kantor, tak ada yang ingin aku lakukan kecuali

hanya untuk bekerja, dan aku inginkan hanyalah tidak di ganggu

 

Jan 8, 2007 at 18:39 o\clock

KEBERSAMAAN TERAKHIR KITA

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: PERPISAHAN

PERCAYALAH RINI, AKU AKAN SELALU MENGINGATMU, MESKI ITU HANYA DALAM DETIK TERAKHIR
 
=========================================================================
 
"aku tahu rin, aku ngerti, apa yang kau cemburukan terhadapku, tapi percayalah rin, gahwa cintaku hanya untukmu, bahwa sayangku hanya untukmu... dan jangan kau ragukan itu.."
 
meski aku sudah meyakinkan rini, betapa aku tidak bisa menduakan cintanya, namun rini tetap saja tak mau mengerti, bahkan rini meninggalkanku,, ahh, rini yang selalu tak menghiraukan penjelasanku....
 
dan tentu saja aku tidak bisa menerima cemberut itu, seolah aku terbius oleh rasa sayangku padanya, betapa aku cinta, dan cinta itu telah membuatku seakan hidup....
 
aku juga menyadari betapa cinta rini besar dan agung, suci seperti embun di pagi hari, yang memberikan kesejukan, damai dan kasih di hati....dan aku masih mengharapkan itu terus ada di hari-hari kami berikutnya,...
 
========================================================================
 
"bagaimana aku bisa percaya roy, bagaimana aku bisa tidak cemburu, kau selalu di kelilingi oleh gadis yang menyukaimu, dan hal itu yang membuat aku cemburu roy,......"
 
ahh, rini yang selalu emosi, dan selalu memandang diriku dari segi yang tak nyata, aku hanya orang biasa dan itu yang terjadi,..... aku tak bersama rini lagi, dia meninggalkanku, dengan luka hatinya dan kecemburuan yang tak endasar, bahwa kepercayaan cintaku pada rini tak dapat mempertahankan keinginanya...
 
aku terpuruk dan terus terpuruk demi cintaku pada rini, aku terus mengingat dan terus mengenangnya, seakan aku tak bisa bertahan lagi.
 
 
rini sayang,
 
ingatkah kau pada perjumpaan kita, bahwa kita saling mencinta karena kesederhanaan, aku yang saat itu hanya bermodal angan dan idealisme yang cukup untuk membuatmu bahagia, dan dengan sedikit keberanian  aku menyatakan betapa aku mencintaimu.....
 
rini cintaku, ....
sampai kini pun aku masih tetap mencintaimu, masih akan terus mencintaimu....dan tak sedikitpun rasa cintaku pupus....
 
rini!....!
tahukah kau cinta, betapa aku tersiksa dengan kepergianmu, betapa penderitaan ini semakin menjadi, dan aku tak dapat bertahan, karena kaulah hidupku,.....
 
datanglah rini.....cintaku...
karena aku menunggumu, karena aku tak mampu lagi mengejarmu, meski kukerahkan seluruh tenagaku, dan semangatku....untuk menemuimu, menjemputmu kembali kepelukanmu,... sungguh rin,... aku tak kuat....
 
rini ....
cintaku masih utuh, dan terus tetap mengembang... layaknya mawar yang ku berikan di jumpa pertama kita...
 
roy,,,
aku menunggumu 
 
======================================================================
 
royyyyyyyyyyyyy, meski jerit itu membahana, dasyat, dan sekuat tenaga, namun hanya sia-sia,roy telah pergi, menahan sakitnya pada kehidupan yang dialaminya, memendam sakit itu, di balik kesabaran dan kebesaran cinta kepada rini...
 
betapa roy mampu membuat dirinya berharga, untuk rini dan sisa kehidupannya,, dan rini mengenang semua itu, meremas erat surat terakhir itu, dan tersungkur di pusara merah tanah roy..
 
rini yang mencintai roy, tak mampu membuat roy bertahan lebih lama lagi, demi menebus rasa salah rini dan untuk kebahagian roy...
 
rini yang menderita, masih akan terus tersesali, karena roy, yah roy, yang di dambakanya.....rini tak mengetahuinya.. 

Jan 8, 2007 at 18:38 o\clock

KEBERSAMAAN TERAKHIR KITA

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: PERPISAHAN

PERCAYALAH RINI, AKU AKAN SELALU MENGINGATMU, MESKI ITU HANYA DALAM DETIK TERAKHIR
 
=========================================================================
 
"aku tahu rin, aku ngerti, apa yang kau cemburukan terhadapku, tapi percayalah rin, gahwa cintaku hanya untukmu, bahwa sayangku hanya untukmu... dan jangan kau ragukan itu.."
 
meski aku sudah meyakinkan rini, betapa aku tidak bisa menduakan cintanya, namun rini tetap saja tak mau mengerti, bahkan rini meninggalkanku,, ahh, rini yang selalu tak menghiraukan penjelasanku....
 
dan tentu saja aku tidak bisa menerima cemberut itu, seolah aku terbius oleh rasa sayangku padanya, betapa aku cinta, dan cinta itu telah membuatku seakan hidup....
 
aku juga menyadari betapa cinta rini besar dan agung, suci seperti embun di pagi hari, yang memberikan kesejukan, damai dan kasih di hati....dan aku masih mengharapkan itu terus ada di hari-hari kami berikutnya,...
 
========================================================================
 
"bagaimana aku bisa percaya roy, bagaimana aku bisa tidak cemburu, kau selalu di kelilingi oleh gadis yang menyukaimu, dan hal itu yang membuat aku cemburu roy,......"
 
ahh, rini yang selalu emosi, dan selalu memandang diriku dari segi yang tak nyata, aku hanya orang biasa dan itu yang terjadi,..... aku tak bersama rini lagi, dia meninggalkanku, dengan luka hatinya dan kecemburuan yang tak endasar, bahwa kepercayaan cintaku pada rini tak dapat mempertahankan keinginanya...
 
aku terpuruk dan terus terpuruk demi cintaku pada rini, aku terus mengingat dan terus mengenangnya, seakan aku tak bisa bertahan lagi.
 
 
rini sayang,
 
ingatkah kau pada perjumpaan kita, bahwa kita saling mencinta karena kesederhanaan, aku yang saat itu hanya bermodal angan dan idealisme yang cukup untuk membuatmu bahagia, dan dengan sedikit keberanian  aku menyatakan betapa aku mencintaimu.....
 
rini cintaku, ....
sampai kini pun aku masih tetap mencintaimu, masih akan terus mencintaimu....dan tak sedikitpun rasa cintaku pupus....
 
rini!....!
tahukah kau cinta, betapa aku tersiksa dengan kepergianmu, betapa penderitaan ini semakin menjadi, dan aku tak dapat bertahan, karena kaulah hidupku,.....
 
datanglah rini.....cintaku...
karena aku menunggumu, karena aku tak mampu lagi mengejarmu, meski kukerahkan seluruh tenagaku, dan semangatku....untuk menemuimu, menjemputmu kembali kepelukanmu,... sungguh rin,... aku tak kuat....
 
rini ....
cintaku masih utuh, dan terus tetap mengembang... layaknya mawar yang ku berikan di jumpa pertama kita...
 
roy,,,
aku menunggumu 
 
======================================================================
 
royyyyyyyyyyyyy, meski jerit itu membahana, dasyat, dan sekuat tenaga, namun hanya sia-sia,roy telah pergi, menahan sakitnya pada kehidupan yang dialaminya, memendam sakit itu, di balik kesabaran dan kebesaran cinta kepada rini...
 
betapa roy mampu membuat dirinya berharga, untuk rini dan sisa kehidupannya,, dan rini mengenang semua itu, meremas erat surat terakhir itu, dan tersungkur di pusara merah tanah roy..
 
rini yang mencintai roy, tak mampu membuat roy bertahan lebih lama lagi, demi menebus rasa salah rini dan untuk kebahagian roy...
 
rini yang menderita, masih akan terus tersesali, karena roy, yah roy, yang di dambakanya.....rini tak mengetahuinya.. 

Jan 7, 2007 at 21:09 o\clock

satu mimpi aku bersamanya

by: bhachit   Category: Strory

aku masih bisa bernafas, ketika aku harus kehilangan dirinya, dan aku masih bisa terhanyut dalam kenangan manis indah bersamanya, ketika aku haru berjuang untuk melupakannya.....
 
apakah kini aku harus siap bila dia telah pergi, ahhh aku tak bisa, karena setiap kota, setiap jengkal jalan, dan setiap tempat rumah ini penuh kenangan bersamanya, aku tak bisa, aku tak bisa
 
karena aku terlalu mencintainya,......
 
 

Jan 6, 2007 at 13:09 o\clock

Disini Aku Menunggumu

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: aku

Baru saja aku selesai mandi, suasana gerah pada tubuhku membuat aku menjadi pria super bau dan super kotor, maklum lah pekerjaan lapanganku di sebuah perusahaaan pertambangan membuat aku harus sering terkena debu dan matahari, yang tentu saja membuat kulitku menjadi kusam dan kotor,

 

jauh dari itu semua, aku sangat menikmati pekerjaanku, kesenanganku ini bukanya karena aku memang tidak suka bekerja di belakang meja, melainkan aku seperti tidak mempunyai boss saja, semua tindakan dan pekerjaanku ,jauh mengandalkan tenaga juga nalarku,

 

dan aku tidak mempermasalahkan bagaimana kulitku, membuat aku menjadi jelek dan kotor, tentu saja, aku tak membiarkan semua itu berlaku padaku, yang di kebanyakan orang membuat mereka seperti orang yang jorok, dan tengil,

 

aku berusaha merawat tubuhku, terlebih kulitku, sebuylan sekali, maklumlah hanya sebualan sekali, jadi meski begitu aku masih tetap kotor saja,

 

al hasil, aku juga bisa merawat diriku, meski aku tidak setampan mereka yang lebih bersih dariku....

====================================================================

aku mengenal yuli, tidak lebih dari sebulan yang lalu, disaat itu pertemuan kami tidak diduga sama sekali, karena pertemuan itu hanya sebuah kebetulan saja,

 

aku yang memang lagi beristirahat untuk makan siang di sebuah kedai, di kota banjarbaru, berpapasan dengan yuli, yuli memiliki tubuh yang sintal yang mampu menggerakkan kelelakianku, takala dia berjalan, wajahnya yang memang cantik, dibalut dengan kulit putih mulus, yang berhidung mancung dan berbibir tebal itu, membuat lelaki manapun akan menyukai yuli,

 

apa lagi bila memandang buah dada dan bokongnya yang menantang itu, cukuplah bagiku yuli sebagai gadis yang sempurna, tak ada cela.

 

dan bayanganku terhadap sosok yuli mewarnai hari hariku, setelah perjumpaanku dengannya,...

=====================================================================

kini sebulan sudah berlalu, meski aku 5 kali sehari singgah dan melakukan perjalanan mengantar barang tambang, toh aku tak pernah kembali bertemu dengan gadis pujaan hatiku itu, yang setiap malam aku mimpikan dan aku kenang,. yah,, yuli serasa hilang di telan bumi,

tak tahan aku untuk mengetahui keberadaan yuli dan bagaimana statusnya, aku menanyakan langsung dengan pemilik warung, yang kebetulan memang sudah mengenalku, karena keseringanku singgah dan makan di kedai itu.

 

untung saja, pak andi, nama pemilik kedai itu mengenal dan tahu gadis yang aku maksud, dan dari keterangan pak andi, akhirnya aku tahu, nama dan juga rumah gadis itu, terlebih aku mengetahui kalau yuli memang masih gadis... artinya belum ada yang memiliki....

=====================================================================

namun keraguan ada di pihakku, ketika aku harus menerima kenyataan kalau aku tidak memiliki sesuatu yang bisa di banggakan di depan yuli, sang gadis pujaan hatiku, ketika aku harus menemuinya di rumahnya...

ah, keraguan itu terus datang menghantuiku, dan terus menggerogoti perasaan juga hatiku....

hingga aku akhirnya memutuskan memendam cintaku, dan hanya salam yang terucap kepada pak andi untuk yuli, jika kebetulan aku hanya lewat atau singgah sebentar di kedai pak andi

dan hari hari berikutnya aku seperti biasa... 

=====================================================================

lima bulan sudah berlalu, aku hampir saja melupakan wajah dan sosok yuli yang menjadi idamanku, dan aku masih sendiri, menikmati pekerjaanku, dan karirk, juga karena memang akhir-akhir ini akudi sibukkan dengan pengantaran barang tambang ke ibukota propinsi,

yang membuat aku menjadi jarang singgah ke kedai pak andi, dan tentunya otomatis aku jarang mengucapkan salam untuk yuli,

=====================================================================

berikutnya aku sangat terkejut, ketika bulan ke enam aku singgah di kedai pak andi, yang memang beberapa bulan terakhir aku tidak sempat mengunjungi kedai itu,

yuli sudah berada di sana,

aku yang memang masih menyimpan hasratku, dan rinduku, terus saja memandang wajah cantiknya dengan tatapan rendah,.. menganggap diriku tak pantas bagi yuli, dan memikirkan betapa beruntungnya lelaki yang mendapatkan wanita ini

perlahan kuangkat wajahku yang memang sedari tadi ku tundukkan, hanya ingin menunjukan ketidak tegaan hatiku, melihat yuli bercengkrama dengan lelaki di sebelahnya,

sekilas aku menatap wajah yuli, dan menemui mata indah itu, betapa dia ingin bicara,

akupun urung untuk menegurnya, aku hanya menikmati makanku, dan sesekali ku teguk minuman hangat di hadapanku,

sesaat kemudian, sentak aku kepada keadaan dimana aku mendengar sayup seorang wanita memanggilku,

mas adit ya, terdengar suara itu meluncur di bibir mungil yuli. dan aku mengatakan ya,

mas adit gimana khabarnya,

baik aja yuli

mas adit kenapa jarang kesini lagi..

oh itu karena mas adit sibuk yul

dan selanjutnya pembicaraan hangat kami meluncur begitu saja, seakan kami sudah saling kenal lama....

 

============================================================ 

 

dan aku tahu, lelaki di samping yuli adalah, kaka nya, yang selalu menemani yuli datang ke kedai pak andi, hanya sekedar menanyakan dan mengetahui diriku,

 

ah ternyata lelaki beruntung itu adalah aku, dan aku bangga akan yuli terhadapku, yang kini memang sudah menjadi milikku, setelah pernikahan kami  

 

 

Jan 6, 2007 at 09:23 o\clock

freeware terbaik 2007

by: bhachit   Category: Info Of Computer

tahun 2006 udah usai, tentu tahu dong apa yang sudah berlalu, dan juga udah ngalamin yang namanya macam-macam masalah, nah untuk di tahun 2007 ini nda ada salahnya jika saya sedikit memberikan ulasan tentang freeware terbaik kamu bisa mendownloadnya loh, dan untuk feformance komputer kamu, atau sekedar info buat temen yang kudu tahu, baik juga untuk referensi biar nda gaptek geto berikut 27 software terbaik dari pc media....... 1. avg anti virus free edition 7.5.4 http://www.grisoft.com 2. Antivir personal edition classic 7 http://www.free-avg.com 3. pcmav antivirus -n/a 4. zinealarm 6.5.737 http://zonelabs.com 5. microsoft windows defender 1.1.1 http://www.microsoft.com

Jan 1, 2007 at 13:22 o\clock

aku disini menantimu audrey

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: audrey

APA YANG TERJADI PADA KITA, ANGGAP SEBAGAI PERJUMPAAN YANG SALAH, DAN SAMA SEKALI TAK BERARTI ROY

===================================================================

AKU TAK MENDUGA KALAU AUDREY AKAN MENCAMPAKKAN AKU,

kenangan manis bersamanya masih terngiang di telingaku, masih tergambar jelas, dan masih selalu akan membekas di hati kecilku, dan aku berjanji takkan menghapus serta melupakannya.

meski aku tahu kini itu hanya tinggal kenangan saja, namun tak sedikit aku meragukan bahwa aku setia audrey,percayalah akan kesetiannku ini, biarlah kau mencari pria lain, dan aku akan selalu menunggumu

audrey, setulus hatiku aku cinta padamu, namun kau memandangku sebelah mata, tak mengaggap aku ada disisimu

dan kau selalu menghilang seiring dengan kepergianmu dengan lelaki pilihan hatimu. tapi aku tak mengapa audrey

sebab aku yakin cintaku akan bersamamu, dan suatu saat nanti kau melihat kebesaran cinta dan ketulusannya.. dan aku akan memegang cintamu dengan penuh kebahagiaan

=====================================

dua tahun sudah audrey, kisah dimana aku selalu menggebu dengan cinta yang aku punya, dan dengan segunung janji serta hayal dirimu, bahwa suatu saat kau akan melihat cintaku.. tapi tetap saja kau tak beranjak dari pandanganmu terhadapku

aku tak kuasa untuk menahan rindu ini audrey

tak mampu aku merubah dirimu, bahwa kau akan mencintaiku

audrey, kau milikku, hanya miliku dan takkan ada orang lain yang dapat merebutmu, entah mengapa itulah yang selalu terngiang di telingaku, dan entah apa sebabnya itulah kata pembangkit semangatku, bahwa aku selalu di dekatmu, dan harus selalu bersamamu, hingga suatu saat nanti kau melihatnya

dua tahun sudah audrey, kita bersama, dan sua tahun sudah kau jadikan aku tempat curhat dan cerita cerita indahmu bersama lelaki impianmu. tak pernah aku menjadi anarkis, dan kejam terhadapmu, karena cintaku tulus demi kebahagianmu. dan dua tahun itu audrey, kau menjadi inspirasiku, dan tetap bertahan di kampus ini.

kini perpisahan itu telah datang, ketika kita usai untuk belajar, dan ketika kita masing-masing kembali ke kota,

kau jauh di sana dan aku masih disni, dan aku tak bisa merubahmu audrey

dan selalu tak bisa merubahmu, untuk mencintaiku, atau sekedar memandang diriku sebagai orang yang kau kasihani, dan dengan kasihanmu kau terima aku, sebagai pilihan hatimu

=================================================

ambang perpisahan kita hampir dekat, kau semakin berbahagia saja audrey, dengan segudang temanmu yang tak membuat kau kesepian, dan dengan cinta cinta pria idaman di luar sana, kau tak kesulitan untuk memilihnya....

memang audrey, kau tak pernah bercerita keluh kesah kesedihanmu, karena kau bisa menutupinya,.. dan itulah yang membuat aku semakin menyukaimu..

tahukah kau audrey, bahwa kau memiliki senyuman inda, yang dapat kau ekspresikan dan kau memiliki enam senyum manismu, tahukah kau audrey, bahwa semua pria idaman di luar sana mengetahui tentang dirimu, sedemikian tahunya aku tentang dirimu,

dan tak pants kah aku audrey, untuk dirimu, sebagai pendampingmu. dan kau sekali lagi tak memandangku, dan tak melihat betapa besar cintaku...

=================================================

hingga aku memutuskan untuk meninggalkanmu audrey, meninggalakan penantian ku yang sia sia ini, hanya sekedar untuk melihat kau di hantui oleh perasaan bahwakau tak mungkin dengan lelaki semacam diriku...

dan ketika aku sadar kau telah memilih lekalki yang pantas....

dan aku kini meninggalkanmu, padahal aku menginginkanmu

selamat tinggal audrey ku sayang, aku menjauh dari hidupmu.... sebagai lelaki yang tak kau pandang...

semoga kau bahagia