Abdul Basit Entertainment

Dec 30, 2006 at 12:45 o\clock

meski aku salah------>maafkan

by: bhachit   Category: Friendship

biar lah semuanya jadi kenyataan pahit

yang membawa kita pada suatu hari yang begitu indah

meski itu hanya kenangan dan itu adalah suatu yang tertinggal dimasa yang lalu

 

tapi kita justru tak dapat meninggaljkanya dan  melupakan begitu saja

karena apa yang kita lakukan dulu adalah atas daasar suka sama suka  

Dec 29, 2006 at 10:54 o\clock

DI SUDUT KAMPUS, AKU MENCINTAIMU

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: CERPEN

sudah lama aku merindukan suasan bersama denganmu, dan sejak lama aku inginkan dirimu selalu ada disisiku, mengapa aku harus mencintaimu sedemikian rapuh, dan mengapa aku tak kuasa untuk mengutarakannya, sebab aku tahu diriku tak seperti dirimu.

====================================================================

    aku berjumpa denganmu tidak lebih dari pertama kali aku masuk kampus hijau ini, yah kampus pertanian,... dan aku terkagum-kagum akan dirimu, akan kecantikanmu, akan ramah tamahmu kepada siappun, sopan santunmu, dan juga yang terpenting adalah kamu tidak seperti perempuan lain, yang selalu memandang rendah jika ada di bawahmu.

 

    ahh, itu hanya sekelumit tentang dirimu yang begitu mempesonakan diriku, barangkali juga akan mempesonakan orang lain yang ada di sekitarmu, yang mengenalmu.

 

    aku lebih mengenalmu andri, lebih dari yang kau kira, karena aku terlalu mencintaimu, hingga akupun tak tahu mengapa aku begini...

 

 ====================================================================

    apakah aku gila karena pesonamu, dan entah berapa sudah lelaki yang masuk dalam hidupmu, tapi aku masih sabar menantimu, hingga kau melihat padaku, meski kini kau telah melihatnya, namun kau anggap itu hanya teman dan penggemarmu saja, sungguh andri aku tak mau, kau anggap aku teman, sahabat, atau kakakmu, karena aku membawa gelora cinta ini, dan yang kuinginkan adalah kau mau jadi kekasihku...

 

    meski penolakanmu tak kau ucapkan, tapi aku justru dapat melihatmu, bahwa kau telah menerima lelaki lain, yang barangkali lebih setara dengan dirimu, dan kulihat lelaki itu, tampan dan tidak akan memberimu malu bila di tengan kerumunan.

 

    bahwa kenyataan lelaki itu melebihi citra diriku, yah, andri kau pilih lelaki itu, dan aku tahu kenapa kau memilihnya.....aku tahu andri....

 

====================================================================

    tapi apakah kau tahu andri, betapa sakit hatiku, betapa terpuruknya aku ketika suatu hari kau bawa dirinya dihadapanku, dan aku tidak bisa menunjukan rasa benciku, dan sakit hatiku, betapa kau hancurkan sudut kampus ku yang kulihat dari kejauhan tentang dirimu, tawamu, candmu, dan rambutmu yang panjang tergerai tertiup angin,

 

    betapa kenangan itu membuatku berhayal bahwa kau benar-benar menjadi miliku.

 

    aku sadar andri, tak sepenuhnya aku memiliki keberanian, betapa aku takut untuk kau tolak, tapi kenyataan itu telah kau lontarkan di bibir mungilmu, dan kau telah pergi,.. kini sudut kampus hijau ini, sepi, kenagnamu terpatri

 

 

Dec 23, 2006 at 02:41 o\clock

lelaki di sudut senja, melihatmu dea

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: dea

praktik lapang untuk mata kuliah yang ku ambil di kampus memang sudah selesai, namun justru meninggalkan kisah sedih di sana, dan sampai kini menjadi kenangan yang sangat menyiksaku, betapa tidak, aku justru harus bertemu dengan gadis di seberang sana, yang tidak dapat ku sentuh atau ku jadikan teman , bahkan untuk sekedar menjadi sahabatnya.. dan aku semakin tersiksa. aku menanjaki gunung keramaian, sebuah nama yang seharusnya memberiku keramaian , yang seharusnya juga membuat hatiku memang sumringah, tapi justru , gunung keramaian itu aku jadikan alasan untuk menjauhi, kerumunan mahasiswa yang lagi sibuk wawancara dengan responden. ah, cuek sajalah, gumamku, toh, untuk apa aku disana, jika aku harus terus terbayang dengan wajah dea, yang hadir di setiap sudut dimana aku ada dan dia juga ada, ditambah aku harus menerima kenyataan kalau dea berdua dengan kekasihnya. di tempat jauh yang seharusnya kau jadikan kesempatan untuk sekdear ngobrol geto.. ============================================================================ pulangnya aku menjadi semakin tersiksa, karena sepanjang jalan aku harus menerima kenyataan bahwa mataku selalu melihat mereka berdua naik motor begitu mesra. dan ingin rasanya aku turun, memberhentikan laju motor mereka sekedar untuk merebut dirinya, dan mendekapnya dengan cinta, tapi apalah dayaku, karena dena tidak menyukaiku, karena dea lebih memilih lelaki itu..

Dec 6, 2006 at 17:08 o\clock

siaran perdana bikin puassssss

by: bhachit   Keywords: puassss

hmmm, apa yang di puasin yah, yup,, ada dong, soalnya sobat, bhachit hari neh merasa bahagia, ma senneng banget, sampe segitunya, bhachit jadi pengen deh lagi,

hehehhe,,sory, bachit mpe lupa ngomongin apa, bachit kan tadi udah siaran radio perdana, jadi penyiar geto,, dan ngebawain dari hati,, curhat via line telpon ,, dan bachit seneng banget soalnya bachit di nilai suksess banget ngebawain acaranya..

wuih, tunggu mpai besok ya,, soalnya bhachit besok siaran lagi... 

Dec 4, 2006 at 17:12 o\clock

bhachit batal siaran radio

by: bhachit   Keywords: penyiar

senin 4 desember 2006

bhachit bakalan jadi penyiar radio kampus pertanian, edisi pertama yang mengudara sampai jam 10 malam, nah pas bhachit udah nyampe di kampus sekitar jam 6.45 malam, eh kampus gelap banget seperti nda ada penghuni, sangking gelapnya bhachit nda bisa lihat apa-apa kecuali kelam ma hitamnya,malam 

mana baru turun hujan lagi, jadi pas gelap tidak ada siapapun, di tambah lagi dingin yang menusuk daging, hiiiiiiiii, bhachit jadi ngeri negbayangin dan ngayal kalo di kampus tuh ada hantunya.

padahal nyali bhachit udah kiyut geto, tapi karena janji siaran jam 7.05 makanya bhachit relain bertahan nunggu yang lain, ehhhh, malah yang di tunggu nda nongol2 sampai jam 7.20 menit.

weleh dari pada bhachit mati ketakutan, terpaksa deh bhachit pulang,

eit sebelum pulang bhachit nyoba nelponin indra, temen sekampus, memang dasar sial aja kale  ya, ternyata operator hp bhachit gangguan, ya udah bhachit nunggu aja lagi di depan pintu gerbang kampus, kale aja ada yang datang.

hmm. ternyata mang nda ada yang datang, kecewa deh akhirnya bhachit, pas bachit coba nelponin indra lagi, tuh pas nyambung, ehhh, nda tahunya acara siaran bhachit di batalin, terus jam 7 malam ada rapat geto.

ya terpaksa deh bhacit kecewa berat, tapi yah kudu geto deh.. 

 

Dec 2, 2006 at 13:02 o\clock

ketika aku harus memilih

by: bhachit   Category: Strory   Keywords: kita

aku harus  menerima apa adanya dirimu, menerima bukan berarti aku harus meyakini kalau dirimu adalah yang paling berharga, sebab aku memiliki kehidupan, memang seharusnya aku menempatkan diri pada suatu kepastian bahwa kamu adalah hal terpenting bagiku,

tapi kita masih pacaran rin,kita masih sepasang kekasih yang belum mempunyai ikatan, yang menjadikan semuanya serba boleh, dan asal kamu tahu rin, aku tidak mau dijadikan batu sandaran  buat kemujuran dirimu. 

meski itu terpaksa rin, aku harap kamu mau hidup mandiri, hidup tidak tergantung pada orang lain, meski itu adalah kekasihmu sendiri,

kamu mesti bisa berjuang demi dirimu dan juga demi kebahagiaanmu, aku tidak bisa selamanya bersamamu, dan tidak bisa selalu membantumu, semoga kamu memahaminya rin, dan mampu memafkan aku apa adanya,

============================================================ =============

dan kamu meninggalkan aku rin, ketika kepergianku sesaat untuk masa depan kita, ketika aku harus mengejar cita-cita, demi kita berdua, ah rini, kamu telah pergi meninggalkan diriku dan aku tidak dapat mencari dirimu lagi. dan aku tidak bisa melihat bayangan dirimu.

barangkali kebencianmu membuat cinta diantara kita telah menjadi debu, terusap oleh waktu kepergianku, meski aku tidak bisa menyalahkan dirimu sepenuhnya rin, karena aku tahu kamu tidak sabar untuk menantikan diriku.

ah, tapi tahukah kau rin, betapa hati ini hancur dan sakit, bagai terhempas ke jurang dalam yang penuh dengan batu-batu terjal, yang siap mengoyak dan mencabik tubuhku,

betapa dirimu tega menghianati cinta kita, dan menerima bagas sebagai penggantiku, apakah kau tidak mengerti rin, betapa bagas itu adalah sahabat karribku sendiri, dan kami seperti saudara, yang saling memiliki ikatan bathin, layaknya seorang adik dan kaka.

========================================================================== 

aku sudah memaafkan mu rin, jauh sebelum kau meminta maaf untuk penghianatanmu padaku, dan aku sudah melupakan kejadian itu rin, jauh dari apa yang kau tanyakan betapa aku menderita atas kepergian dan penghianatanmu,

tak perlulah aku memberikan bantahan, karena aku sudah muak rin, dengan masa lalu kita, kamu dan juga bagas,

namun aku sadar rin, kedatanganmu padaku, membuat hatiku terluka, luka lama yang sudah sembuh itu, kini berdarah kembali, dan semakin besar saja luka itu rin,

ketika aku harus menerima kenyataan kalau dirimu ditinggalkan oleh bagas, dengan kondisi dirimu yang hamil,